Lombok Update News
The news is by your side.

11 Nakes Positif Covid-19, Pelayanan Puskesmas Praya Tidak Ditutup

0 258

Lombok Tengah (lombokupdatenews) – Sebelas Tenaga Kesehatan (Nakes) di Puskesmas Praya Lombok Tengah, terkonfirmasi positif Covid-19. Mereka diduga terpapar saat melakukan aktifitas melayani pasien yang datang.

“Iya benar, ada 11 yang positif, dan saat ini kondisi mereka sudah membaik,” ujar Saiful Muslim, Kepala Puskesmas Praya di Loteng (27/7).

Meski ada nakes yang terkonfirmasi positif covid-19, namun pelayanan di Pusekesmas Praya tetap berjalan seperti biasanya.

“Puskesmas Praya  sampai saat ini masih melakukan pelayanan kesehatan seperti biasanya,” jelasnya.

Terpisah, Bupati Lombok Tengah HL Pathul Bahri mengatakan semua puskesmas wajid ada nakes yang terpapr covid-19, mengingat mereka sebagai garda terdepan dalam menanganani pasien covid-19.

Kendati demikian, untuk pelayanan di puskesmas yang ada nakes terpapar covid-19, harus tetap dilakukan, mengingat banyak masyarakat yang datang untuk berobat.

“Tidak ada istilah tutup, puskesmas itu dibuat untuk kemaslahatan masyarakat dalam pelayanan kesehatan, jadi tidak bisa main tutup,” tegasnya. (Lu-02)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More