Lombok Update News
The news is by your side.

2 Juara Klub Sepak Takraw SMA Sederajat,Akan Wakili Loteng Di Kejuaraan Tingkat Prov NTB

0 258

Lombok Tengah (lombokupdatenews) – Kejuaraan tingkat SMA se loteng Cabor PSTI ( persatuan Sepak Takraw indoensia ) akhirnya di gelar dengan melibatkan 15 club dari SMA dan SMK di Loteng.
Di hadiri Ketua KONI Loteng M Samsul Qomar bersama ketua PSTI yang baru Muhalip , gelaran tersebut memakan waktu 4 hari sejak tanggal 1 hingha 4 November kemarin.
MSQ sangat mengapresiasi kejuaraan yang di lakukan tersebut, karena selama. Ini sepak Takraw ada tapi tidak pernah terlihat aktifitasnya, ini era baru kebangkitan sepak takraw tentu saya sangat bangga olahraga ini mulai dipertandingkan saat ini semoga atlit kita lahir dan membawa harum nama loteng ke level event olahraga selanjutnya.
Muhalip juga berjanji akan membesarkan Takraw Loteng bersama pengurus barunya, ia yang juga Anggota Dewan Fraksi Gerindra Loteng berupaya memberikan dan melengkapi fasilitas PSTI melalui Pokir yang di milikinya.
“Saya tahu anggaran KONI tidak mampu untuk membangun fasilitas olahraga untuk
Pembinaan Cabor saja tidak ada anggarannya jadi kami akan bantu dengan Pokir “kata dia.
Suksesnya kejuaran ini tentu tidak lepas dari peran dan kerja keras ketua panitia Ir Yuli Harhari yang juga pembina PSTI Loteng . Pihaknya berjanji akan membawa gelar juara bagi Loteng dalam pertandingan Takraw tingkat SMA se Provinsi NTB minggu ke 3 bulan ini di mataram.

Dari kejuaraan sepak takraw tingkat SMA sederajat se Lombok Tengah tersebut,berhasil mendapatkan juara :

  1. JUARA I PUTRA, REGU SMKI AL-HANANIYAH BODAK.
  2. JUARA I PUTRI, REGU SMAN I PRAYA. Kedua klub juara tersebut akan mewakili Lombok Tengah dalam event KEJUARAAN SEPAK TAKRAW SMA SEDERAJAT SE NUSA TENGGARA BARAT.
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More