Lombok Update News
The news is by your side.

3645 CPNS Loteng Siap Bersaing Rebut 190 Formasi

0 246

Lombok Tengah (lombokupdatenews) – Pemerintah daerah Kabupaten Lombok Tengah secara resmi sudah mengumumkan hasil seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil, yang dinyatakan lolos pada tahun ini.

Kepala Bidang Mutasi dan Data ASN Didik Purwasetyaadi mengatakan bahwa pengumuman hasil seleksi CPNS sudah dilakukan melalui website resmi BKPP Loteng kemarin malam.

“Dari total 4805 pelamar, sebanyak 3645 orang dinyatakan memenuhi syarat, dan 1160 dinyatakan tidak memenuhi syarat,” ungkapnya.

Bagi pelamar yang dinyatakan tidak memenuhi persyaratan diberikan waktu untuk melakukan sanggahan.

“Pengumuman masa sanggahan akan dilakukan pada tanggal 8 Agustus,” jelasnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, nantinya sebanyak 3645 orang yang dinyatakan lolos, akan memperebutkan sebanyakk 190 formasi, meliputi Tenaga Kesehatandan Tenaga Teknis.

“Untuk Tenagah Kesehatan sebanyak 34 orang dan Tenaga Teknis sebanyak 164 orang,” jelasnya.

Sementara, untuk formasi Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (P3K) sebanyak 3773 dinyatakan memenuhi syarat, namun proses seleksi akan langsung diseleksi oleh Kementerian Pendidikan.

“Untuk P3K semua memenuhi syarat,” tambahnya.

Bagi pelamar yang dinyatakan lulus, selanjutnya akan mengikuti tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD),  yang akan diselenggarakan dari tanggal 25 agustus hingga 4 oktober 2021. (Lu-02)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More