Lombok Update News
The news is by your side.

Aliansi Muda Sasak Bersatu : Sebaiknya L Gita Legowo saja

0 580

Praya – (lombokupdatenews) – Aliansi Muda Sasak Bersatu ( Si Saber ) M Jailani mengatakan soal pergantian Sekda NTB adalah hal lumrah dan sesuai janji sumpah ASN.
Demikian pendapat Wakil ketua Si Saber NTB bidang kajian publik ini kepada media rabu malam (9/2) .
Pria yang juga ketua Karang Taruna Indonesia Praya Tengah ini mengaku heran jika ada ASN yang menolak di tempatkan di mana saja .” Padahal isi sumpah jabatan ASN itu bersedia di tempatkan di mana saja ,” katanya.
Masih kata Jailani , bahkan bisa kapan saja sesuai kebutuhan pemimpin suatu daerah ASN bisa di tugaskan kapan saja .
Soal Sekda NTB, pun demikian, pihaknya merasa tidak perlu ada upaya mendukung atau mempertahankan jabatan seorang ASN karena karir ASN bukan lahir dari suara rakyat tapi dari kehendak pemimpin .” Ini bukan di pilih rakyat ini kan selera pemimpin selera gubernur kalau di anggap cakap dan mampu ya tetap tapi kalau ada pertimbangan lain ya tidak masalah di geser,” sebutnya.
Maksud dan tujuan Gubernur meregenerasi Jabatan Sekda tentu baik, dia menilai jabatan eselon I itu penting dan cocok di pusat artinta putra NTB juga berkiprah di jakarta .” Apalagi beliau pernah menjadi komisaris ITDC jadi kalai jadi pejabat pusat tentu sudah bukan barang asing lagi, kita sangat senang pak Gite mewakili kami anak anak muda berkiprah di ibu kota,” paparnya.
Untuk itu, dirinya sebagai anak muda meminta L Gita Aryadi legowo dan tunduk pada keputusan pimpinan dan menjadi contoh ASN yang baik yang menjalankan sumpah dan Janjinya .” Itu lebih populis dan beretika ketimbang misalnya mencari dukungan kesana kemari kan kita yang muda ini jadi kurang sreg saja melihatnya,” tutup Jaelani.(Lu07)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More