Lombok Update News
The news is by your side.

Angin Segar Buat Pemilik Lahan Sirkuit!!,Gubernur NTB Akan Bentuk Satgas Penyelesaian Lahan Sengketa

0 230

MANDALIKA,Kute (lombokupdatenews) -Hari senin Pemprov melalui Kepala Kesbangpoldagri NTB L Abdul Wahid berjanji akan membentuk satuan tugas penyelesaian sengketa lahan 12 bidang susulan yang berada di dalam lintasan sirkuit Mandalika.
Hal ini di katakan Abdul Wahid saat melakukan pertemuan lanjutan dengan tim dan kuasa hukum pemilik lahan di praya pagi ini,sabtu(20/11/21)
Dia mengaku di perintahkan oleh Gubernur NTB untuk menemui kuasa hukum dan tim penjuang lahan ITDC kemudian meminta semua pihak untuk melengkapi berkas dan data masing masing untuk di serahkan ke satgas senin mendatang.
“Jadi kita akan siapkan semua data data pendukung yang di minta gubernur,” kata juru bicara pejuang lahan ITDC M Samsul Qomar.
Pihaknya meminta pemrpov lebih serius lagi dalam urusan penyelesaian lahan ini.
Masyarakat sudah lelah dan capek berjuang karena sejauh ini Pengembang plat merah ini congkak dan tidak mau tahu.
Sikap BUMN ini yang terkadang membuat warga tidak simpati dan melawan jika saja mereka memberikan ruang tidak akan ada perlawanan yang sampai membuat komnas HAM dan PBB angkat bicara.
Ditambahkan MSQ ,jangan juga ITDC pakai gaya gaya preman atau tidak mau tahu, hargai masyarakat nanti kalau masyarakat yg marah gimana ?
“Kita apresiasi pak gubernur mau berdiri atas nama kemanusiaan dan keadilan karena jika mereka bicara soal berkas ya mana bisa masyarakat menang kan HPl mereka pegang sementara dari mana dapat HPL ga jelas .“ pungkasnya.(Lu07)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More