Lombok Update News
The news is by your side.

Anies Baswedan Bakal Berkunjung Ke Lombok, Ini Jadwalnya

0 160

Lombok Tengah (lombokupdatenews) –  Bakal calon Presiden Republik Indonesia dari partai Nasdem Anies Baswedan, dijadwalkan bakal melakukan kunjungan kerja ke Lombok Nusa Tenggara Barat akhir bulan ini.

Ketua DPD Nasdem Lombok Tengah, Ahmad Syamsul Hadi mengatakan, Sebelumnya mantan gubernur DKI Jakarta itu, direncakanan berkunjung ke Lombok pada bulan Desember, namun terkendala jadwal dan keputusan tim di Jakarta.

“Karena ada perubahan jadwal, Anies akan berkunjung ke Lombok pada tanggal 30-31 Januari 2023,” ujarnya saat konferensi pers di kantor DPD Nasedm Lombok Tengah, Senin (9/1).

Di Lombok, Anies Baswedan akan melakukan kunjungan ke beberapa wilayah salah satunya ke Dusun  Adat Sade Desa Rambitan, untuk melihat aktifitas masyarakat adat disana.

“Anis Baswedan akan berkunjung ke Dusun Adat Sade untuk melihat prose beberpa proses soal tenun, dan kehidupann masyarakat lainnya,” jelas pria yang akrab disapa Memet ini.

Usai berkunjung ke Sade, Anies kemudian akan berkunjung ke Pondok Pesantren Yatofa Bodak, untuk menghadiri acara pengajian akbar bersama para jemaah.

“Di Bodak, Anies akan menghadiri pengajian akbar berama jemaah lainnya, dan itu sudah terkonfirmasi dengan tuan rumah yakni TGH. Fadli Thohir,” imbuhnya.

Ditambahkan, usai dari menghadiri pengajian akbra di Bodak Anies langsung berangkat menuju ke peternakan sapi rakyat, di Wanasaba Lombok Timur.

“Anies juga akan melakukan ziarah ke makam pahlawan Nasional di Pancor,” tuturnya.

Setelah itu, Anies akan me menuju Lapangan Gotong Royong Lombok Timur, dan akan disambut puluhan ribu massa yang dirangkai dengan pelantikan Dewan Pimpinan Ranting Nasdem se-Lombok.

Anies juga akan bertolak menuju Lombok Barat, untuk bertemu dengan ketua Dewan Pakar DPW Nasdem NTB, Fauzan Khalid, di Lapangan Gunung Sari.

“Anies akan istrihata di Hotel Santika Mataram, dan akan sarapan bersama Partai Koalisi dan Milenial, sebelum bertolak ke Sumbawa,” tandasnya. (Lu-02)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More