Lombok Update News
The news is by your side.

Apresiasi Pelayanan  RSUD Praya Membaik, LPKPP NTB Berikan Piagam Penghargaan

0 136

Lombok Tengah, (lombokupdatenews)  – Lembaga Pemantau Kebijakan dan  Pelayanan Publik (LPKPP NTB ) minggu kemarin (20/08/23) memberikan Piagam penghargaan ke pada  Rumah Sakit Umum Daerah Praya, pemberian Piagam penghargaan ini diberikan atas  pelayanan RSUD Praya yang selama ini di anggap belum masuk standar  pelayanan kesehatan  serta kinerja pelayanan  yang masih jauh diatas kepuasan masyarakat.

Direktur LPKPP NTB, L  Habiburrahman Al Buntary dalam kesempatan tersebut menyampaikan ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan dan penilaian pihaknya sehingga tercetuslah pemberian penghargaan kepada RSUD Praya tersebut, menurutnya penghargaan yang diberikan tidak semata mata  hanya bertujuan untuk memberikan  kembali rasa kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan RSUD selama ini, namun juga dalam hal mengembalikan kembali fungsi dan tugas mulia   sebenarnya  tenaga kesehatan yang ada di RSUD Praya.

“Intinya bahwa kami memberikan  piagam penghargaan terhadap RSUD Praya ini dalam kategori baik berdasarkan kajian dan analisa  kami LPKPP NTB saat berada di Rumah Sakit Daerah Praya, jadi apa yang kami lihat dan kami dengarkan hal ini yang mendorong kami memberikan penghargaan ini”tutur Habib.

Lebih jauh ditambahkan Habib dengan diberikannya piagam penghargaan tersebut  harapannya kedepan agar RSUD Praya nantinya dapat  menjadi embrio baru dalam transformasi perubahan pelayanan yang lebih baik kedepan, sehingga  RSUD Praya dapat memberikan pelayanan kesehatan kepada  masyarakat tentunya  dengan   pelayanan yang  profesional.

“Semoga dengan adanya pemberian penghargaan dari kami ini menjadi support dan semangat  semua tenaga medis  di RSUD Paya dalam memberikan pelayanan yang lebih baik kedepan secara profesional , ramah tamah dan  murah senyum  serta juga  bersahaja” tutupnya. (Lu01)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More