Lombok Update News
The news is by your side.

Ardian Hidayat : Ganggu Kedatangan UAS, Siap Berhadapan Dengan MPC PP Loteng

0 236

Lombok Tengah (lombokupdatenews) – Kedatangan Ustad Abdul Somad ( UAS ) ke Masjid Agung Praya merupakan berkah bagi warga Loteng.
Untuk itu, Pemuda Pancasila Siap Mengawal
Kebijakan Bupati HL Pathul Bahri sekaligus UAS beserta rombongan dalam acara pengajian dan ceramah tersebut.
Demikian rilis resmi DanKoti PP Loteng Ardian Hidayat kepada media Rabu ( 15/12) malam.
.” Kami siap mengawal UAS sesuai perintah Ketua MPC PP dan menjalankan himbauan pak Bupati,” tegasnya.
Pria yang juga mantan garda PKB ini mengatakan bahwa Pemuda Pancasila selalu dekat dengan ulama manapun, tidak soal dia dari NU, Muhamadiyah, NW, NWDI atau organisasi yang lain kalau tujuannya untuk ceramah pengajian patut untuk di hormati.
Dayat lebih lanjut mengatakan perintah ketua MPC adalah tegas bagi siapa saja yang mengganggu jalannya pengajian maka berhadapan dengan PP Loteng karena lokasi berada di Praya. “ jangan coba coba ada yang mengganggu pengajian kami siap pasang badan ,” ujar pria aliran pencak silat macan putih ini.
Lebih lanjut, ia menerangkan bahwa UAS juga merupakan tokoh kehormatan di MPN PP karena di setiap dakwah dan pengajian beliau PP selalu ikut menjadi brigade pengawalan dan bukan kali ini saja .
Apalagi kedatangan UAS ke Loteng di sambut baik oleh Pemerintah daerah sebagai penghormatan tamu . “ Tamu adalah raja muliakan tamu dan jangan buat yang aneh aneh itu tentu tidak baik bagi citra daerah kita,” tutupnya.(Lu07)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More