Lombok Update News
The news is by your side.

Asmawi Berhasil Menangkan Pilkades Kuripan Utara

0 516

Lombok Barat (lombokupdatenews)- Calon Kepala Desa Kuripan Utara nomor urut 2 Asmawi, berhasil memenangkan Pilkades yang dilaksanakan secara serentak pada 12 Juli 2021 kemarin. Asmawi berhasil mendapatkan suara terbanyak dari calon yang lain yaitu sebesar 49 % atau setara dengan 2.728 suara.

Beberapa waktu setelah pengumuman resmi dari Panitia Pilkades Kuripan utara dilaksanakan, Asmawi menyampaikan ucapan syukur dan terimakasih kepada semua tim pemenangan, relawan dan massa pendukungnya yang telah berjuang dan memberikan hak pilihnya untuk kemenangan Asmawi.

“Kami ucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada segenap tim, relawan dan pendukung kami atas perjuangan dan dukungannya sehingga kemenangan ini bisa kita raih” ungkapnya.

Selain itu, ia juga menegaskan kepada semua masyarakat kuripan utara bahwa kemenangan yang diraih sesungguhnya merupakan kemenangan bersama semua masyarakat, sehingga setelah Pilkades ini selesai ia berharap agar apapun yang menjadi rencana pembangunan desa bisa di dukung oleh semua masyarakat.

“Ini adalah kemenangan bersama semua masyarakat, maka kedepan pembangunan desa juga harus kita laksanakan bersama-sama” tegasnya.

Selain itu, dalam kesempatan yang berbeda ketua panitia Pilkades Kurupan utara, Tgh.Saiful Bahrain, LC juga menyampaikan ucapan selamat kepada pemenang Pilkades Kuripan utara, dan dirinyapun berharap agar amanah yang telah di dapatkan dapat di laksanakan dengan baik.

“Kami ucapkan selamat kepada bapak Asmawi yang telah berhasil terpilih menjadi kepala desa, semoga dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya” ungkapnya. (Lu-07)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More