Lombok Update News
The news is by your side.

Bambang Turun Tangan Antar Bantuan ke Dhuafa Hafizh Alquran 30 Juz

0 126

Lombok Tengah, (lombokupdatenews) – Senin (15/05), Perumda Air Minum Tirta Ardhia Rinjani Kabupaten Lombok Tengah mengantarkan bantuan instalasi jaringan air bersih berupa mesin air, Jaringan pipa dan tandon serta bantuan kasur lantai dan kipas angin kepala keluarga Ananda Ida Sufiani, Santri penghafal 30 Juz Alquran asal ponpes Darul Qur’an, Mertak Tombok, Kabupaten Lombok Tengah.

Ida Sufiani sebelumnya sempat viral karena dikunjungi Bupati Lombok Tengah yang melakukan validasi penerima Program Beasiswa Kedokteran. Ida merupakan salah satu peserta calon penerima Beasiswa Kedokteran yang dipelopori oleh Yayasan Peduli Yatim Piatu dan Dhuafa Tersenyum.

Ida menyampaikan rasa bahagia atas perhatian dari pemerintah daerah, Khususnya PDAM Lombok Tengah.

“Alhamdulillah atas perhatian pemerintah Lombok Tengah khususnya, Pak Bambang, Kami ucapkan terimakasih yang tak terhingga. Semoga para penyumbang diberikan kelimpahan rizki dan keberkahan”, Jelas Ida.

Saat ini kondisi rumah yang ditempati Ida dan leluarga dalam proses rehab, Sehingga harapannya Ida dan keluarga bisa lebih nyaman tinggal.

Sementara itu, Bambang Supratomo, Pjs. Direktur Utama PDAM Lombok Tengah saat serah terima bantuan menuturkan agar bantuan yang diberikan dapat bermanfaat sehingga Ida bisa merasa lebih aman dan nyaman ketika menjaga hafalalannya.

“Bapak/Ibuk niki bantuan dari PDAM Lombok Tengah berupa bantuan instalasi jaringan air bersih dengan kapasitas yang cukup. Jadi tidak hanya Ida dan keluarga yang dapat merasakan manfaatnya, tapi juga tetangga sekitar yang juga kesulitan air bersih bisa disambungkan. Semoga bantuan niki bisa bermanfaat bagi keluarga, Sehingga bisa lebih nyaman beribadah tidak susah lagi dengan air bersih untuk berwudhu dan keperluan MCK”, Tegasnya.

Samsul Rizal, Sekretaris Yayasan mewakili wali dari Ida Sufiani menyampaikan apresiasi kepada PDAM Lombok Tengah yang telah memberikan bantuan kepada keluarga Ida Sufiani.

“Hari ini, Kami bersama Dirut PDAM kembali mengunjungi salah satu peserta seleksi beasiswa Kedokteran Tahfizh Al-Quran yang membutuhkan uluran tangan kita semua. Karena kondisi rumah tidak layak huni, Alhamdulillah apresiasi kepada respon cepat PDAM yang langsung membawa bantuan untuk jaringan air bersih dan sudah kita salurkan bersama. Untuk kondisi rumah saat ini, sudah dilakukan pembongkaran untuk di rehab sampai selesai”, Jelasnya.(Lu01)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More