Lombok Update News
The news is by your side.

Bangunan Wisata Mekar Sari Terbengkalai, Fathurrahman : BKSDA Jangan Hanya Terkesan Mengejar Projek Saja

0 215

Lombok Tengah, (lombokupdatenews) – Bangunan mangkrak dan terbengkalai yang sudah tidak dikelola di kawasan tanjung tampa, Desa Mekar Sari, Kecamatan Praya Barat Lombok Tengah saat ini menjadi atensi serius pemerintah desa dan sebagian besar masyarakat setempat.

Salah satu Tokoh Pemuda Desa Mekar Sari, M Fathurrahman yang juga salah satu mantan Dewan Loteng mengatakan ,pihaknya berharap kepada Pemerintah Daerah, Baik Provinsi NTB maupun pihak terkait untuk lebih proaktif dan peduli menyikapi persoalan tersebut, dimana daerah yang di maksud merupakan salah satu destinasi wisata yang cukup menjadi pavorite wisatawan.

“Kami berharap kepada BKSDA untuk mengelola kembali tempat destinasi wisata tersebut, biar tidak terkesan hanya mengejar projek saja.”sindir Fathur.

Terkait dengan Fasilitas jalan bersama juga ditambahkan Fathur, seharusnya menjadi perhatian pemerintah mengingat kawasan tersebut untuk menuju lokasi wilayah pariwisata itu harus mengeluarkan biaya untuk bayar masuk, pasalnya hal ini disebabkan karena harus terlebih dahulu melewati tanah PT.SRI. Pemkab Lombok Tengah, Pemda serta Provinsi NTB.

“Dalam hal ini BKSDA adalah merupakan lembaga pemerintah, masak tidak bisa mengupayakan akses menuju kawasan tersebut, bila hal ini tidak segera diselesaikan apa guna dan fungsi nya?” ketusnya kembali.

Sementara Kepala BKSDA Bambang Dwi saat dikonfirmasi di kantornya, sedang tidak berada ditempat.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More