Lombok Update News
The news is by your side.

Belajar Tatap Mukai Dimulai Setelah Vaksinasi Guru Selesai

251

LombokUpdateNews.com- Proses belajar tatap muka bagi seluruh Siswa Sekolah Dasar (SD) maupun Sekolah Menengah Pertama (SMP) akan akan dilaksanakan oleh pemerintah daerah Kabupaten Lombok Tengah pada bulan Juli mendatang sesuai regulasi pemerintah pusat.

“Saat ini siswa-siswi baik siswa Sekolah Dasar maupun Sekolah Menengah Pertama di Lombok Tengah masih proses ujian yang diperkirakan berakhir pada april 2021,” ujar M. Nazili Plt Kadis Pendidikan Loteng.

Proses belajar mengajar secara tatap muka untuk seluruh siswa di satuan pendidikan, baru bisa terlaksana setelah proses vaksinasi untuk semua guru selesai dilakukan, guna meminimalisir risiko penularan virus covid-19 di satuan pendidikan.

“Belajar tatap muka untuk seluruh siswa bisa dilakukan setelah proses vaksinasi untuk guru selesai dilakukan, sehingga tidak menimbulkan kekhawatiran akan penyebaran virus covid-19 di sekolah,” jelasnya.

Sementara untuk jumlah guru yang akan divaksin sebanyak 4 ribu guru berstatus PNS yang akan menjalani program vaksinasi, dan ditargetkan rampung pada Juli mendatang pada saat proses belajar tatap muka dimulai.

“Vaksinasi untuk tenaga pendidik ditargetkan tuntas pada bulan juli 2021, sesuai dengan rencana pemerintah mulai belajar tatap muka secara nasional,” tandasnya.

Ruangan komen telah ditutup.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More