Lombok Update News
The news is by your side.

Berburu Kuliner Ikan Bakar Track Marshal dan Sambel Race Control Sebagai Menu Berbuka

0 92

Lombok Tengah (lombokupdatenews) – Momen bulan Ramadan dimanfaatkan oleh sebagian masyarakat untuk mengais rezeki dengan berjualan aneka makanan menu berbuka puasa.

Tak terkecuali sejumlah pemuda yang merupakan mantan Marshal MotoGP Mandalika, yang mencoba memanfaatkan peluang dengan berjualan aneka Ikan Bakar sebagai menu berbuka puasa.

Dengan menggunakan seragam khas Marshal motogp, para pemuda ini menjual aneka ikan bakar laut dan tawar dengan nama yang cukup unik.

“Kami menjual aneka ikan bakar mulai dari Ikan bakar Track Marshal, ikan bakar Flag Marshal, sambel Race Control dan tikungan dua, serta Es Rescue,” Ujar Teguh, salah satu mantan Marshal.

Selain ikan di dapat di sekitar sirkuit, mereka mengaku menjual makanan dengan tema Sirkuit Mandalika, karena masih belum bisa move on dari gelaran Motogp maret kemarin.

“Kami memberi nama sesuai dengan tugas kami saat gelaran MotoGP di Sirkuit Mandalika kemarin, karena kami bertugas di track berbeda,” Jelasnya. (Lu-02)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More