Lombok Update News
The news is by your side.

Bupati LPB Berikan Penghargaan Dusun Penerima PBB – P2 Capai 100 Persen

0 252

Lombok Tengah, (lombokupdatenews) – Bupati Lombok Tengah H.Lalu Pathul Bahri,S,IP,.M,AP menghadiri penyerahan penghargaan kepada kepala dusun dan lingkungan di desa Ganti kecamatan Praya Timur kabupaten Lombok Tengah Senin (10 /06/24)

Dua Kadus tersebut, masing-masing Kadus Jongkor Desa Beleke Daye dan Kadus Sepakat Timur Desa Ganti,kecamatan Praya Timur.

Penghargaan tersebut diberikan atas keberhasilan telah mencapai 100 persen PBB tahun 2024 tercapai.

Bupati Pathul dalam sambutannya menyampaikan,pemberian penghargaan ini menjadi penggerak bagi Kadus dan kades, terkhusus kadus sebagai juru pungut PBB-P2.

Dikatakan,mensukseskan PBB-P2 bagi Kadus ataupun kades,sama halnya secara tidak langsung telah membantu percepatan pembangunan di Loteng.

Sebab semakin banyak PBB-P2 terealisasi, maka pendapatan asli daerah atau PAD semakin bertambah.

“Mari yang lain kita berniat untuk Fastabiqul Khoirot, berlomba lomba dalam kebaikan,” kata Bupati

Sementara itu, Kepala Bapenda Loteng Baiq Aluh Windayu mengaku, bangga atas upaya yang dilakukan Bupati Loteng, dalam meningkatkan PBB-P2, salah satunya dengan cara memberikan penghargaan.

“Support pak Bupati ini sangat tepat, untuk menggenjot para Kadus dan kades untuk mempercepat penerimaan PBB-P2. Reward Ini bakal jadi motivasi kadus ataupun kades,”terangnya,(Lu01)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More