Lombok Update News
The news is by your side.

Dandim Dan Forkopimda Rayakan HUT Bhayangkara Ke-76 Di Polres Lombok Tengah

0 72

Lombok Tengah, ( lombokupdatenews) -DANDIM 1620/Lombok Tengah, Letkol Inf. I Putu Tangkas Wiratawan, S. IP., bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) merayakan Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke 76, di Mapolres Lombok Tengah, Jln. Basuki Rahmat, Kecamatan Praya, pada Selasa, 5 Juli 2022.

Dandim mengatakan bahwa kehadirannya bersama rombongan Forkopimda, adalah untuk mengucapkan selamat atas bertambahnya usia Polri yang saat ini sudah mencapai usia 76.

Mewakili jajaran Forkopimda Kabupaten Lombok Tengah, Dandim menuturkan dengan hadirnya di acara adalah sebagai wujud silaturrahmi, bentuk jalinan keakraban, dan bukti sinergitas solidaritas TNI Polri bersama Forkopimda serta masyarakat yang ada di wilayah Lombok Tengah.

“Selamat Hari Bhayangkara, semoga Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh – Indonesia tumbuh, bisa terwujud di Kabupaten Lombok Tengah, sesuai harapan,” Ucap Dandim.

“Terimakasih atas kerjasamanya selama ini TNI Polri dan jajaran Forkopomda telah bersinergi tentunya untuk mewujudkan masyarakat dan daerah Lombok Tengah yang semakin baik. Sekali lagi selamat Hari Bhayangkara, semoga Polri semakin jaya,” Ujarnya.

Sementara Kapolres AKBP Heri Indra Cahyono, S.I.K., mengucapkan terimakasih atas kehadiran Dandim bersama Forkopimda dan semua pihak yang telah menyempatkan diri hadir di acara perayaan HUT Bhayangkara ke-76 (1 Juli 2022).

“Kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah hadir dan mendoakan kami di hari Bhayangkara ke-76 ini. Saat ini usia Polri genap berusia 76 tahun. Kami juga mohon doa agar kami dapat selalu melayani masyarakat dengan baik dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” Tuturnya.(Lu01)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More