Lombok Update News
The news is by your side.

Demi Peningkatan Kapasitas Pelayanan RSUD Praya, Dir Mamang : Kami Memang Belum Sempurna Tapi Kami Selalu Berusaha Memberikan Yang Terbaik

0 113

Lombok Tengah, (lombokupdatenews) – Berbagai upaya saat ini sedang dilakukan pihak Rumah Sakit Umum Daerah Praya dalam upaya memperbaki serta lebih meningkatkan mutu pelyanan kesehatan di RSUD Praya , mulai dari peningkatan mutu pelayanan hingga peningkatan sumber daya manusia rumah sakit.
Menurut Dir RSUD Praya Dr Mamang Bagiansah, pembenahan RSUD praya sebenarnya telah dilakukan oleh pemerintah daerah pada tahun – tahun sebelumnya namun pihaknya berharap pada kepemimpinnnya di RSUD praya saat ini menjadi awal dan titik dalam pembenahan maksimal terutama terhadap pelayanan kesehatan di rumah sakit Daerah Praya.
“insyalloh melalui momentum saat ini semoga menjadi awal terbaik Rumah Sakit Daerah Praya guna nantinya dapat menjadi barometer pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat di Lombok Tengah, dengan kita lebih meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan terhadap masyarakat menuju masyarakat Lombok Tengah sehat” jelas nya.
Selain menjadikan pelayanan kesehatan masyarakat yang ramah bersih dan kekeluargaan di lingkungn RSUD Praya, pihak rumah sakit juga melakukan peningkatan mutu pelayanan terhadap masyarakat dengan melakukan perekrutan pegawai pelayanan rumah sakit.
Peningkatan hampir dilakukan diberbagai bidang pelayanan yang ada di RSUD praya saat ini, sehingga nantinya dengan penambahan pegawai tersebut menurut nya, akan lebih meningkatkan kepuasan masyarakat terhadap pelayanan rumah sakit yang selama ini menjadi perhatian penuh pemerintah daerah dalam bidang pelayanan kesehatan.
“beberpa waktu lalu kami telah membuka beberapa perekretutan pegawai dalam rangka lebih memberikan peningkatan pelayanan kesehatan di RSUD praya, tidak hanya penambahan untuk tenaga medis namun juga sejumlah pegawai di semua bidang dalam peningkatan pelayanan kesehatan RSUD nantinya . ini demi lebih meningkatkan kepuasan serta kepercayaan masyarakat terhadap rumah sakit yang selama ini dianggap kurang maksimal dalam memberikan pelayanan “ ungkap Dr mamang
Meski dalam keterbatasan anggaran tambah Dr Mamang, pihaknya selalu berusaha maksimal memberikan kepuasan terhadap pelayanan kesehatan yang diberikan RSUD Praya saat ini, pihaknya menghimbau serta mengingatkan dalam perekrutan yang dilakukan RSUD praya tersebut bila ada ditemukan praktek praktek percaloan dalam perekrutan pegawai rumah sakit, maka pihaknya tidak segan-segan untuk menindak tegas oknum tersebut. “Baik calonya maupun yang mau dicalokan untuk bergabung menjadi staf RSUD Praya, keduanya akan kami tindak tegas”, pungkasnya.

Pihaknya berharap dengan upaya-upaya yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah Lombok Tengah saat ini ,guna meningkatkan mutu pelayanan dan juga memberikan kepuasan masyarakat terhadap pelayanan kesehatan di RSUD Praya nantinya menjadi ibadah kita semua dan juga terhadap visi misi pemerintah di bidang kesehatan yakni mewujudkan masyarakat Lombok Tengah yang sehat, produktif,mandiri dan berkeaadilan.(Lu07)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More