Lombok Update News
The news is by your side.

Dinas Bentuk Satgas Pastikan Perusahaan Bayar THR Karyawan

248

lombokupdatenews.com – Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi Lombok Tengah, membentuk tim satgas untuk memastikan kesiapan perusahaan membayarkan Tunjangan Hari Raya (THR) bagi karyawannya.

“Tim satgas sudah kami buat untuk turun langsung ke perusahaan guna memastikan sejauh mana kemampuan perusahaan dalam membayar THR, karena kita tau semua perusahan terdampak covid,” ungkap Baiq Sri Hastuti Handayani, PLT Kepala Disnakertrans Lombok Tengah saat ditemui diruangannya (23/4).

Pihaknya juga sudah melayangkan surat edaran terhadap 650 perusahaan yang sudah terdaftar di Pemda Lombok Tengah.

“THR wajib dibayarkan kepada karyawan paling lambat seminggu sebelum lebaran, dan besaran pembayaran tergantung perusahaan,” jelasnya.

Selain itu, dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi juga sudah membentuk posko pengaduan bagi karyawan, yang tidak mendapatkan pembayaran THR dari perusahaan.

“Bagi karyawan yang tidak menerima THR dari perusahaan, kami sudah menyiapkan posko pengaduan di kantor,” tandasnya. (Lu-01).

Ruangan komen telah ditutup.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More