Lombok Update News
The news is by your side.

Disaksikan Ketum PBNU, Pathul Bahri Lantik Pengurus MWC NU se Lombok Tengah

0 112

Lombok Tengah, (lombokupdatenews) – Ketua PCNU Kabupaten Lombok Tengah H.L.Pathul Bahri melantik pengurus Majelis Wakil Cabang se Kabupaten Lombok Tengah di Ponpes Qomarul Huda Bagu Kecamatan Pringgarata Kabupaten Lombok Tengah Provinsi NTB.
Pelantikan MWC kali ini cukup spesial sebab dihadiri dan disaksikan langsung oleh Ketua Umum PBNU KH.Yahya Cholil Yastaqub, Sekjen PBNU, Bendahara PBNU, Pimpinan Ponpes Qomarul Huda Bagu, Para Ulama NU Jawa Timur, Ketua PWNU NTB,Kepala Kementerian Agama Provinsi NTB, anggota Forkopimda NTB dan Kabupaten Lombok Tengah dan Pejabat Pemkab Lombok Tengah lainnya.
Kegiatan ini dirangkaikan dengan
Satu Abad NU dan Haul Akbar Syeh Abdul Qodir Jaelani,Tuan Guru Soleh Hambali Bengkel, KH. Abdulrahman Wahid dan TGH.L Turmudzi Badaruddin

Bupati Lombok Tengah HL.Pathul Bahri sudah bentuk pengurus MWC NU, terimakasih atas kehadirannya di Lombok Tengah. Dalam perjalanan sinergitas dengan PWNU sangat intensif. “Kami sangat senang pak Ketum hadir ditempat kami ini, ribuan orang menyambut kedatangan pak Ketum, ini artinya kami sangat cinta kepada pak Ketum dan NU” ungkapnya.

Ketum PBNU KH.Yahya Cholil Yastaqub mengatakan NU mengajak umat Islam nenuju rahmatan lil alamin. Karena itu jika diajak oleh ulama harus ikut, jangan mau diajak untuk kepentingan sendiri.diajak kejalan yang tidak benar. “Orang ngajak kita untuk mempertahankan NKRI berdasarkan Pancasila ikut, kalau ada yang ngajak bikin hilafah atau negara baru jangan ikut” ungkapnya.

” Kita ingin ikuti mereka tetapi harus tahu diri sebab mutu dan kualitas kita dengan beliau sulit kita samai. seperti apapun sangat sulit menyamai Soleh Hambali. Makom kita ambil baraqohnya saja dari amal yang dibuat dan doa seluruh Ulama NU” tambahnya.

Dia berharap agar para Nahdiyin untuk menjaga keutuhan NKRI dan menjaga kekompakan berjuang untuk kemaslahatan umat melalui organisasi maupun melalui dakwah.

Usai menghadiri Haul Akbar dan Pelantikan MWC NU, Ketum PBNU langsung meresmikan kantor PCNU Kabupaten Lombok Tengah usai meresmikan kantor PCNU Ketum langsung bergegas ke Bandara untuk kembali ke Jakarta.(Lu01)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More