Lombok Update News
The news is by your side.

DPW Partai Perindo NTB Pede Usung Dr Hj Rohmi Calon Tunggal, MSQ : Ummi Rohmi Kader Terbaik Jadi Why Not?

0 52

Mataram, (lombokupdatenews) – Nampaknya Partai perindo sudah mantaf memutuskan mengusung Ketua Dewan Pembina NTB Dr Hj Sitti Rohmi Djalilah sebagai calon tunggal .

Hal tersebut di tegaskan Wakil Ketua DPW Partai Perindo NTB, M. Samsul Qomar di sela sela kesibukannya dalam gerakan Team Pemenangan Rohmi – Firin selasa (04/07/24)

Menurutnya DPW Partai Perindo NTB sendiri sebelumnya telah jelas untuk mengusung Dr Hj Sitti Rohmi Djalilah sebagai Balon pada Pilkada NTB mendatang , yang notabene merupakan salah satu kader terbaik dari Partai Perindo NTB, sehingga Partai nya menetapkan untuk tidk membuka pintu pendaftaran untuk calon lain.


“Karena kader ada yg maju jadi kita tidak membuka pendaftaran dan umi Rohmi ketua Wanbin calon Tunggal yang di usulkan ke DPP Perindo.”ungkapnya

Ditanya terkait apakah usulan serta putusan pencalonan tunggal Dr Hj Sitti Rohmi tersebut sudah final dan merupakan bagian dari keputusan Partai, MSQ menjawab bahwa keputusan ini sudah melalui kesepakatan bersama dari 10 DPD Kabupaten dan Kota serta telah melalui mekanisme Partai.

“Usulan tersebut sudah di plenokan oleh DPW berdasarkan kesepakatan 10 DPD Kabupaten / kota.
Jadi meski tidak membuka pendaftaran, tapi usulan tetap dari bawah mulai dari kabupaten kota dan semua sudah satu suara.”jelasnya lagi.


Soal terkait adanya keraguan publik atas rekomendasi tersebut ditambahkannya bahwa tidak ada masalah dan keraguan sama sekali , dirinya mengatakan terkait proses pasti ada prosed serta tahapan dan pada waktu kemarin senin (03/07/24) tersebut adalah merupakan tahapan pertama penyerahan rekomendasi dan dalam hal ini akan ada tahapan selanjutnya yang tidak bisa sekaligus di laksanakan sekaligus.
Untuk paket Rohmi – Firin sendiri tentu pihaknya optimis pada agustus mendatang Rohmi – Firin akan mendaftar sebagai pasangan calon pilkada NTB.
Kemudian terkait Partai pengusung lainnya lanjut MSQ , sudah sangat terjalin dengan PDIP dan PPP , ada beberapa partai juga yang sangat intens membangun komunikasi berama Partai Perindo yakni PKB dan Hanura .

“Alhamdulillah seperti yang kami harapkan serta dengung dengungkan sebelumnya semua masih tetap berjalan bagus, dan tidak lupa komunikasi dengan parpol juga baik.”Lanjutnya.

Terkait dengan hasil survey yang menempatkan paket Rohmi – Firin paling atas , pihaknya tidak lantas jumawa dan puas, hal ini melihat proses perjuangan Partai Perindo NTB membawa Dr Hj Sitti Rohmi Djalillah menuju NTB 1 masih ada 4 bulan lagi ke depan, elektoral yang ada ada saat ini menurutnya masih perlu pihaknya jaga.

“kondisi seperti ini tetap harus kami jaga dan terus akan bertambah hingga 27 november 2024 mendatang. Trendnya kan ini naik terus jadi positif banget buat semangat kawan kawan di lapangan di tingkat dusun.” tutupnya sambil senyum simpul.(Lu07)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More