Lombok Update News
The news is by your side.

DPW Perindo NTB, Bocorkan Nama Nama Balon Yang Akan Diusung Pada Pilkada Serentak 2024.

0 190

Lombok Tengah, (lombokupdatenews) – Terkait banyaknya pertanyaan masyarakat perihal pertanyaan publik soal sosok calon bupati yang akan di usung Partai Perindo Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Pilkada serentak 2024 nanti, Wakil Ketua DPW Perindo NTB M Samsul Qomar angkat bicara.

Kepada media MSQ sedikit menjabarkan bocoran sosok yang menjadi unggulan Partai Perindo NTB Untuk diusung pada Pilkada serentak 2024 mendatang. MSQ mengatakan untuk Lombok Timur terdapat nama HM Syamsul Lutfi – Abd Wahid, kemudian Untuk KLU Najmul – Kus , sedangkan untuk wilayah Lobar dan Loteng pihaknya mengaku masih menggodok.

“Tapi komunikasi yg aktif ada paket Sumiatun – Ibnu Salim dan Farin khaeratun keduanya berpeluang di usung Perindo tergantung nanti mana yg komunikaisnya lebih baik tentunya.”ungkapnya.
Sementara terkait peluang terhadap kemenangan keduanya cukup besar dari hasil survey juga menurutynya sangat bagus.
“Apalagi ibu Atun kan incumbent jelas elektabilitasnya paling baik juga.”ujarnya lagi.
Sementara Pilkada Kabupaten Lombok Tengah sendiri ditambahkannya sudah ada beberapa nama yang mendaftar bahkan telah semakin mengerucut, muncul beberapa nama pentolan terbaik putra daerah sendiri, diantaranya ada nama Ruslan Turmuzi kemudian H Puaddi dan lainnya namun belakangan nama Puadi dan Ruslan semakin santer meski komunikasi politik dengan incumbent L Pathul Bahri juga jauh hari sudah terjalin baik. malah bukan hanya dengan Partai Perindo dengan PD NWDI juga sudah ada komunikasi sebelumnya.
“Agustus mendatang sudah terang benderang nama nama yg akan di SK kan jadi harap bersabar.”Ujarnya.
Sedang untuk Kota mataram dan pulau Sumbawa Perindo tidak memiliki kursi sehingga Partai hanya dalam posisi sebatas mendukung saja akan tetapi tidak dapat mengusung, namun meskipun begitu MDQ menegaskan bahwa pihaknya meminta ketua DPD masing2 kabupaten / kota untuk membangun komunikasi dan koalisi dukungan dengan para kandidat .
“Politik itu tidak boleh diam harus aktif meski tidak ada kursi tetap ikut berjuang dalam pilkada kan mesin politiknya masih ada pengurus dan kader.”jelasnya.
Yang menarik adalah jika pasangan mendapat usungan atau dukungan dari Perindo pada Pilkada serentak nanti, maka nilai plusnya adalah terdapat organisasi umat NWDI sehingga segala sesuatu terkait perhelatan pesta demokrasi nanti masih tetap di perhitungkan.(Lu07)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More