Lombok Update News
The news is by your side.

dr ML Siapkan Kartu AS Di Persidangan Nanti

0 157

Praya, ( LombokUpdateNews) – Konsen Publik pasca di tahannya Eks Direktur RSU Praya dr ML tersedot pasalnya tersangka dugaan korupsi dana taktis tersebut menyeret nama petinggi di Lombok Tengah.
Tak tanggung tanggung Sejumlah Para pentolan petinggi di Lingkup Pemerintah Daerah Lombok Tengah, disebut sebut juga telah menerima aliran dana taktis “haram” itu.
Tidak hanya Kepala daerah, oknum di gedung megah adhiyaksa dan kepala dinas juga oleh ML jga ta luput dari ciutannya serta diduga ikut kecipratan dana taktis yang konon bersumber dari rekanan tersebut.
Menanggapai cuitan kliennya, kuasa hukum ML L Anton Hariawan SH.MH saat ini enggan berkomentar banyak , pasalnya pihaknya saat ini lebih fokus dalam menyusun persiapan persidangan dengan menampilkan bukti bukti. “ kami fokus menyiapkan bukti bukti untuk sidang nanti, “ ujarnya kepada media .
Anton meyakini ucapan kliennya bukanlah ucapan pepesan kosong meski semuanya nanti akan di buka secara terang di pengadilan. Pihaknya mengklaim memiliki bukti cukup untuk semua aliran dana taktis tersebut baik ke kepala daerah maupun oknum kejaksaan dan kepala dinas. “ semua tersimpan rapi di beiau ( ML ) dan akan kita beberkan di persidangan nanti,” katanya pasti.
Sementara ini, dua tersangka yakni ML dan PPK AS saat ini masih mendekam di rutan praya, info media ini menyebutkan pihak Kejaksaan tinggi sudah menemui para tersangka khususnya soal dugaan adanya oknum kejaksaan yang menerima aliran dana dari tersangka untuk kepentingan HUT adhiyaksa tahun 2022 ini.(Lu07)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More