Lombok Update News
The news is by your side.

Dukung Percepatan Herd Immunity,Kodim Loteng Gandeng KONI,Lakukan Vaksin Bagi Pegiat Olah Raga & Masyarakat

0 226

Lombok Tengah (lombokupdatenees) – Untuk membantu percepatan vaksinasi di Loteng Kodim menggandeng KONI Loteng untuk vaksinasi pegiat Olahraga dan unum , rencananya akan di laksanakan di sekretariat KONI Pada tanggal 15 September 2021 nanti .” Kita sudah bangun komunikasi dengan pak dandim dan ini bagian dari ikut mensuskseskan program pemerintah dalam ikhtiar mempercepat tuntasnya target vaksinasi di loteng.
Pihak KONI sudah menyebar undangan ke semua Cabang Olahraga yang ada , sekitar 30 Cabor yg sudah di undang , dan masyarakat umum yang belum di vaksin juga di persilahkan datang dan mendaftar dengan membawa e KTP.
Yang menarik dari vaksin gratis ini, bagi 50 orang pendaftat pertama akan mendapatkan bingkisan dari Bank NTB Syariah sebaga mitra dalam kegiatan ini.
Kegiatan sosial ini akan berlangsung dari pukul 08.00 sampai dengan 12.00 Wita , tidak hanya dosis 1 yang akan melanjutkan ke dosis 2 juga di siapkan dengan ketentuan membawa bukti sudah melaksanakan vaksin 1 , jelas ketua KONI M Samsul Qomar.(Lu07)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More