Lombok Update News
The news is by your side.

Gerakan Pramuka Satuan Ikhlas Beramal Gelar Muscab II

0 203

Lonbok Tengah (lombokupdatenews). – Gerakan Pramuka Satuan Ikhlas Beramal menggelar Musawarah Cabang (Muscab) II di Aula Kantor Kantor Wilayah Kementerian Agama Lombok Tengah.

Kegiatan yang mengusung tema “Pramuka Madrasah Hebat Bermartabat” bertujuan menentukan mambahas pembentukan kepengurusan yang baru  untuk periode berikutnya.

Kepala Kanwil Kemenag Lombok Tengah Zamroni Azis kegiatan ini karena pramuka adalah program kegiatan extrakurikuler yang diwajibkan oleh sebab itu  Kami

“Pramuka memiliki peran yang sangat luar biasa karna bisa mendidik generasi penerus yang bisa berguna bagi nusa bangsa dan agama sebab di pramuka diajarkan tentang kedisiplinan kemampuan keterampilan,” ujarnya.

Ia berharap Pramuka Satuan Komunitas Ikhlas Beramal (yang akan datang ini  bisa bersinergi dengan kwartir gerakan pramuka Kabupaten Lombok Tengah dan bisa memajukan pramuka khususnya madrasah-madrasah (MI, MTs, MA) di Kabupaten Lombok Tengah.

“Harapan kami adalah semua lini bisa bersinergi mulai dari kami (Kemenag, red.) semua unsur, TNI, POLRI, Kwartir dan semua stakeholder yang ada,” terangnya. (Lu-06)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More