Lombok Update News
The news is by your side.

GMC NTB Deklarasi Dukung Ganjar Jadi Presiden 2024

0 125

Mataram – Dukungan untuk Ganjar Pranowo menjadi presiden pada 2024 terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari kalangan milenial yang tergabung dalam Ganjar Milenial Center (GMC) Nusa Tenggara Barat (NTB).

Berdasarkan pantauan di lapangan, terlihat ratusan milenial berjalan menuju Museum NTB kemudian mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar sebagai capres.

“Jadi, ini adalah hasil diskusi yang sangat panjang dari para milenial NTB, yang akhirnya sudah diputuskan dalam deklarasi bersama mendukung Ayah Ganjar,” tutur Koordinator Wilayah NTB, Muhammad Arifi, di Mataram, Lombok, NTB, Rabu (17/5/20).

Seusai mendeklarasikan Ganjar sebagai capres, para peserta juga melakukan nonton bareng (nobar) dan bedah buku Ganjar Pranowo berjudul “Memimpin Dengan Akrab”.

“Karena memang bertepatan dengan 17 Mei hari buku nasional, sehingga ini momen yang tepat kami pergunakan untuk bedah buku Ayah Ganjar. Diharapkan para milenial di NTB ini juga lebih mengenal sosok Ayah Ganjar lewat film yang ditayangkan,” ungkapnya.

Arifi pun berharap agar Ganjar mendapat pasangan yang tepat untuk maju dalam Pilpres 2024.

“Harapannya ketika nanti Pilpres 2024 itu dengan pasangan tepat. Kami yakin Ayah Ganjar mampu memenangkan Pilpres, sehingga dapat membangun Indonesia khususnya pembangunan berkelanjutan,” ujarnya.

Sementara, salah satu peserta Mahmudah menilai Ganjar sebagai sosok yang cocok meneruskan estafet kepemimpin Presiden Joko Widodo.

Menurutnya, Ganjar mampu meneruskan pembangunan keberlanjutan bagi Indonesia.

“Menurut kami Ayah Ganjar adalah sosok yang mampu menduduki kepresidenan, menggantikan Presiden Jokowi. Apabila Ayah Ganjar terpilih, kami pasti semakin semangat mendukung kebijakan-kebijakan beliau untuk membangun Indonesia,” pungkasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More