Lombok Update News
The news is by your side.

H Wirwan Ketuai Tim Percepatan Sengketa Lahan Mandalika

0 100

Mataram (LombokUpdatenews) – Hari ini (30/01) team pejuang Lahan KEK melakukan pertemuan dengan asisten 3 H wirawan bersama karo Hukum L Rudi G , Gubernur merespon proses penyelesaian sengketa lahan mandalika.

“akan di bentuk tim Percepatan dan mediator yang di ketuai Asisten 3 dengan melibatkan praktisi hukum Diantaranya Prof Dr H GalangAsmara , L Gayep Kepala BPN provinsi dan Loteng” ungkap MSQ ketua perjuangan lahan KEK.
Dari pertemuan tersebut para kuasa hukum menolak tim di isi oleh unsur kepolisian dan kejaksaan, pasalnya menurut mereka sebagai tempat mengadu jika nanti dalam proses terjadi kesalahan.
Tim menargetkan dalam waktu seminggu sudah ada progres sanding data dan pembayaran jika data masyarakat menang atas ITDC.
Meski tim telah terbentuk aktifitas pemilik lahan tetap berjalan berkebun dan berladang tetap di lakukan.
Selain itu mereka juga masih berjualan dan menggembala ternak di tanah yang masih mereka tempati dan kuasai .
“Jika sampai WSBK tidak ada penyelesaian maka pejuang tanah mandalika tidak mau bertanggungjawab lagi jika warga melakukan aksi aksi lainnya” tutup MSQ.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More