Hadirnya Hj Lale Lasmining di HUT NWDI Pancor Jadi Sorotan , MSQ : Beliau adalah Zuryat Maulanasyiekh jadi  Wajar saja

Lombok Timur, (lombokupdatenews.com) – Kehadiran Hj Lale Lasmining puji jagat di acara HUT NWDI pancor ke 89 pada  minggu pagi  (15/09/24)  mendapatkan sorotan dari sejumlah kalangan.

Terutama dari sejumlah  pengamat politik dan simpatisan, hal ini juga menjadi perhatian Jubir Rohmi – Firin untuk pulau Lombok M Samsul Qomar, menurutnya kehadiran    Hj Lale tersebut merupakan  hal yang  wajar terjadi mengingat bahwa Hj Lale masih merupakan bagian dari  keluarga besar dari anak  cucu Maulanasyekh  sehingga suatu hal yang lumrah  terjadi bila silaturahmi  terjadi dalam keluarga.

“Tidak ada yg aneh kan mereka ini zuriyat maulanasyekh beliau ini besemeton sedarah jadi biasa saja saling mengunjungi. Kita saja yang tidak sedarah saling silaturahmi  masak sedarah sekeluarga tidak boleh.”timpalnya.

Lebuh jauh  diungkakan MSQ bahwa selama ini  kegiatan yang di lakukan oleh Hj Lale  tidak terantau bagkan jarang di  publish di media , terkait saling ukuwah zuriyat ini semua sangat terbuka cair dan kasing sayang.

Namun karena kebetulan  berbarengan dengan akan di laksanakannya Pilkada serta semakin hangatnya eskalasi politik saat ini  membuat segala  bentuk kegiatan yang dilakukan dibentur benturkan serta dihubung kan dengan arah politik saat ini, dimana kita ketahui bahwa Hj Lale merupakan salah satu tokoh nahdiyin  di Lombok.

Sehigga bila ada yang  tidak suka zuriyat ini berkumpul, maka  dapat dipastikan  serta ditegaskan MSQ hal  tersebut merupakan hal yang keluar dari  orang orang yang sirik  dan dengki saja,  padahal seperti di ketahui bahwa  orang – orang tersebut  merupakan keluaga besar maulanasyiekh.

“Saya fikir jika tidak ada kesibukan semua bisa saja hadir tapi kan kebetulan beliau orang orang sibuk yang sudah ada agenda acara masing masing jadi tidak jadi soal juga tidak bisa hadir semua .

Kan sering juga bertemu sesama keluarga dalam kesempatan yang lain.” Tutupnya.(Lu07)