Lombok Update News
The news is by your side.

Hari Pertama Porprov NTB 2023, Kontingen Loteng Cabor Renang Putra – Putri Raih 2 Medali Emas

0 124

Mataram, (lombokupdatenews)  – Nampaknya Dewi Fortuna  selalu mendampingi Para Atlit kontingen Loteng, dimana pada hari pertama diselenggarakannya Porprov NTB 2023 ini  kontingen Lombok Tengah mendapatkan  2 medali emas  dari cabang olah raga renang putra – putrinya.

“Alhamdulillah  hari pertama Porprov di gelar , Loteng raih 2 medali emas pertama putra putri dari cabor renang tentu ini awal yang baik bagi kontingen Loteng memacu semangat atlet yang lain.” ungkapMSQ Ketua KONI Lombok Tengah .

Kepada Media Ketua Koni Lombok Tengah M samsoel Qomar kepada media dalam kesempatan tersebut selalu hadir memberikan support serta  semangat kepada sejumlah  atletnya  yang sedang berlaga pada  Porprov NTB yang sedang berlangsung saat ini.

Ditambahkan  MSQ  para atlet Loteng sejauh ini masih sangat antusias dan semangat dalam melaksanakan sejumlah lomba  lomba dalam setiap masing masing cabang olah raga Porprov ini, meski menurut nya hal tersebut  pihak KONI Lombok Tengah sebelumnya terhalang oleh keterbatasan anggaran, namun tidak menyurutkan semangat para Atlet untuk tetap semangat melaksanakan lomba pada Porprov ini.

Perolehan Medali Emas untuk Kontingen Loteng dapat bertambah pada Cabor renang Putra – Putri dari kelas 400 M gaya bebas putri emas sekar ayu dan dari gaya bebas putra 400 M Genta Buana putra

“Emas pertama cabor renang ini bisa bertambah di kelas kupu kupu besok pagi. Sejauh ini beberapa  cabor masih bertanding yang sudah masuk final diantaranya cabor  sepatu roda kelas putra dan putri. Sementara untuk sepatu roda, insyalloh  kita targetkan 6 medali emas.yakinnya.(Lu07) .

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More