Lombok Update News
The news is by your side.

HL Hadrian Irfani Anggota DPRD NTB,Fasilitasi Pemuda Karang Sidemen Dalam Pengelolaan Sampah

0 243

Lombok Tengah ,(lombokupdatenews) – Anggota DPRD NTB Fraksi PKB dapil NTB 7 membuka pelatihan pengelolaan sampah bagi pemuda desa karang sidemen batukliang utara lombok tengah senin (22/11/21)di aula kantor desa karang sidemen.

Pada pelatihan ini diberikan materi teori oleh dinas kehutanan dan lingkungan hidup prov NTB.
Sementara dalam kesempatan tersebut Drs.Mohammad Adrian, M.Si Kasi Pengendalian perubahan iklim menyampaikan terimakasi bahwa dewan bisa bersinergi dengan dinas dalam pelatihan. “pengelolaan sampah adalah sangat baik dan positif, para peserta nanti juga selain materi akan langsung praktik lapangan di fasilitas pengelolaan sampah di lingsar, program ini juga agar pemuda desa bisa menjadikan sampah sebagai sarana meningkatkan pendapatan dan penghasilan”. Ujar beliau
Dalam kesempatan yg sama HL Irfani menyampaikan kepada seluruh peserta agar serius menyimak materi agar ilmu yg diberikan dapat dipahami dan dimengerti serta bermanfaat buat peserta.

Kpala desa karang sidemen Yuda Praya cindra Budi SH,kepada HL Irfani berterimakasih dan kedepan mengharapkan agar setelah pelatihan para pemuda desa Karang sidemen nantinya dapat mengaplikasikan ilmu yang didapat dan meminta untuk terus dikawal oleh program lanjutan pemerintah.(Lu07)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More