Lombok Update News
The news is by your side.

HMI Cabang Mataram Berharap Indonesia Dorong Oki Selesaikan Permasalahan Palestina

0 427

Mataram (lombokupdatenews) – Palestina bagian dari salah satu negara yang memiliki sejarah penting dalam perkembangan peradaban Islam, dan kaya akan pristiwa bersejarah sehingga nama Palestina masih terkenang sampai saat ini.

Palestina saat ini dalam situasi yang sangat memprihatinkan, kebebasannya dalam berekspresi di Tanah Air mereka terrenggut, tidak bebas menjalankan aktivitas peribadatan dan aktivitas yang lain pun tetap merasa dihantui.

Akhir-akhir ini kembali Zionis Israen meluncurkan serangan kepada Palestina melakukan penganiayaan kepada penduduk Palestina yang menjalankan Ibadah di masjid al-Aqsha dan melakukan pelarangan ibadah (8 Mei 2021).

Ahmad sanusi ketua umum HMI cabanh Mataram Sebagai warga negara Indonesia atas nama kemanusiaan HMI Cabang Mataram mengajak seluruh warga negara Indonesia untuk tetap memberikan bantuan secara moril maupun materil kepada penduduk palestina agar tetap semangat menjalani aktivitas di Negaranya, dan tetap berdoa agar selalu tabah dan tenang.

“Meminta kepada Presiden republik Indonesia bapak Jokowidodo, Indonesia sebagai Salah satu Negara yang masuk sebagai Anggota OKI , agar membangun komunikasi diplomasi kepada Ketua OKI untuk Meminta Kepada Israel Agar hentikan intimidasinya terhadap penduduk Palestina, terutama dalam beribadah,” katanya (Lu-01)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More