Lombok Update News
The news is by your side.

HMN Serahkan Hadiah Pemenang Umroh Jalan Sehat HUT Golkar Ibu Nuriani 

0 100

Lombok Tengah (lombokupdatenews) – Wakil Bupati Lombok Tengah HM Nursiah yang akrab disapa HMN menyerahkan secara lansung hadiah Umroh kepada pemenang undian pada acara jalan sehat sehat dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Partai Golkar (HUT) ke 58 tahun beberapa waktu lalu. 

“Alhamdulillah hari ini kami serahkan lansung kepada pemenangnya. pemenang dalam acara jalan sehat ulang tahun partai Golkar, kita siapaka hadiah biaya untuk umroh,” ujarnya, Jumat (29/9/2023) di Praya. 

Wabup yang juga Sekretaris Partai Golar Loteng menjelaskan, bahwa pada saat itu pihaknya menyiapkan biaya umroh untuk dua orang yang beruntung. 

“Pemenang yang pertama Alhamdulillah kami sudah berangkat dan yang kedua ini kami serahkan sekarang karena memang ada kendala  pemberangkatan waktu itu,” jelasnya. 

Selain itu kata Wabup, pihaknya berharap hadiah ini bisa dimenangkan oleh orang yang tepat sasaran. 

“Niat kami untuk memberikan hadiah umroh kepada orang yang tepat. Alhamdulillah hari ini sasarannya sangat tepat,” ujar Wabup. 

Diceritakan, Bahwa penerima hadiah tersebut adalah ibu Nuraini (40) warga Dusun Beber, Desa Pengenjek, Kecamatan Jonggat, Loteng yang sehari-hari menjadi ibu rumah tangga yang mengurus dua anaknya, sedangkan suaminya telah meninggal dunia dua tahun silam. 

“Alhamdulillah niat anaknya yang ikut jalan sehat itu meniatkan kepada ibunya mendapatkan hadiah ini, Insyallah Ibu Nuraini akan berangkat pada Tanggal 4 November,”  ujarnya. 

Sementara itu, Ibu Nuraini sangat bersyukur bisa mendapatkan hadiah untuk berangkat umroh. Menurut dia, tidak pernah berfikir untuk bisa mengunjungi rumah Allah itu. 

“Alhamdulillah terimakasih karena saya tidak pernah membayangkan akan bisa berangkat ini,” jelas. 

Selain itu, ia juga menyampaikan terimakasih kepada bapak Wakil Bupati Loteng yang telah menyerahkan hadiah secara lansung kepada dia. 

“Saya sampaikan terimakasih kepada bapak wakil Bupati yang telah menyerahkan langsung kepada Saya,” ujarnya terharu.(Lu07)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More