Lombok Update News
The news is by your side.

HUT Ke-77 TNI Tahun 2022, Lancing Mandalika Bergemuruh Oleh Trail Adventure dan Hillclimb Competition

0 154

Mandalika , (LombokUpdateNews) – Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Ke-77 TNI Tahun 2022, Korem 162/WB menyelenggarakan Trail atau Trabas Adventure dan Hillclimb Competition di Sky Lancing Mandalika, Kecamatan Praya Barat, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Salah satu kegiatan petualangan motor trail yang paling populer di Indonesia tersebut digelar mulai 22-23 Oktober. Rutenya mengelilingi kawasan wisata yang ada di Kecamatan Praya Barat.

Kegiatan olahraga motorsport yang mulai star dan finish di Sky Lancing Mandalika ini tidak hanya diikuti oleh peserta dari NTB saja, melainkan juga dari luar daerah.

“Ini event HUT TNI ke 77 paling besar di NTB, peminatnya banyak, dan kita siapkan hadiah puluhan juta,” Kata Dandim 1620/Lombok Tengah, Letkol Inf. I Putu Tangkas Wiratawan, S. IP., Minggu (23/10) di lokasi kegiatan.

Selaku panitia Dandim menuturkan sejauh ini minat dari peserta baik itu Trail Adventure dan Hillclimb sangat tinggi. Para Rider banyak yang sudah datang sejak H-1 acara, dan mereka banyak yang menginap di Sky Lancing,” Tuturnya.

Ia berharap para pecinta hillclimd dan trill adventure di NTB bisa ikut berpartisipasi. Hal itu dimaksud guna memajukan sport tourism di NTB, khususnya di Kabupaten Lombok Tengah.

“Kegiatan ini diharapkan dapat mengenalkan destinasi yang belum begitu dikenal, menjadi lebih dikenal masyarakat luas. Tidak hanya lokal tetapi dunia lebih luas juga mengenal,” Harapnya.

Trabasan di jalur off-road dengan motor trail memang jadi kegiatan yang menyenangkan. Sesuai Tema pada perayaan HUT Ke-77 TNI 2022 ‘TNI ADALAH KITA’ event Traill Trabas ini adalah salah satu bentuk olahraga motorsport dalam rangka mempererat kemanunggalan TNI-Rakyat.

“Kegiatan ini merupakan salah satu upaya menjalin sinergi, silaturahmi antar pemerintah dengan segenap komponen yang ada di daerah. Saya harap silaturahmi ini terus terjalin dengan baik. Dan semoga kegitan ini berlangsung dengan lancar serta para rider bisa selamat sampai lokasi finish,” Ungkapnya.(Lu07)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More