Lombok Update News
The news is by your side.

Jaga Kamtibmas, Polres Loteng Tingkatkan Patroli Jelang Lebaran

0 303

Lombok Tengah (lomboupdatenews) – Polres Lombok Tengah kembali menggelar kegiatan patroli berskala besar di beberapa titik keramaian, salah satunya di simpang 4 Kampus IPDN Praya Lombok Tengah.

Patroli ini rutin dilakukan guna meminimalisir adanya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Lombok Tengah di Bulan Ramadhan termasuk menjelang Hari Raya Idul Fitri.

“Kita gelar patroli skala besar ini rutin setiap malam Sabtu dan Minggu guna meminimalisir adanya gangguan kamtibmas di bulan puasa termasuk menjelang lebaran”, Ungkap Kabag Ops Polres Lombok Tengah Kompol I Kadek Suparta Amd.

Sementara itu dalam satu minggu terakhir ini, kondisi Lombok Tengah masih terpantau aman dan kondusif. Mengingat ada beberapa titik yang sudah dibangunkan pos pengamanan dan pos pelayanan lebaran.

“Seminggu terakhir ini terpantau aman dan kondusif karena kita juga membangun pospam dan posyan dalam operasi ketupat jelang lebaran,” Tuturnya.

Dalam patroli sekala besar yang rutin dilaksanakan Polres Lombok Tengah dengan personil Kodim/1620 Lombok Tengah ini, sejumlah kendaraan roda dua maupun roda empat tanpa surat-surat diamankan. Hal ini dilakukan guna menyekat adanya pencurian kendaraan bermotor yang kerap beraksi di wilayah Lombok Tengah.

Tak hanya itu, pengendara yang tidak mengenakan masker juga diberhentikan oleh personil yang bertugas guna memberikan sanksi sosial seperti Push Up.

“Pengendara yang tidak memakai masker juga kita berhentikan guna memberikan sosialisasi terhadap pentingnya mematuhi prokes covid-19”, jelasnya. (Lu-02)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More