Lombok Update News
The news is by your side.

Jelasng WSBK, Hotel Di Kek Mandalika Sudah di Booking

0 178

Lombok Tengah (lombokupdatenews) – Jelang Perhelatan World Superbike di Pertamina Intenational Street Circuit Mandalika, sejumlah hotel di Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika, mulai dibooking.

Ketua Mandalika Association (MHA) Samsul Bahri mengatakan beberapa hotel yang menjadi member MHA sudah dibooking sebagai akomodasi untuk menetap sementara selama pelaksanaan event World superbike.

“Bahkan juga dari agen luar seperti agen dari Italia “pass travel” telah melakukan reservasi hotel dan sudah agreeman kepada kami termasuk juga dari agen-agen yang lain dari dalam negri, luar daerah dan lokal,” ujarnya.

Saat ini sebanyak 95 persen hotel yang tergabung dalam Mandalika Hotel Association sudah di booking oleh tamu dari luar maupun domestik.

“Hampir 95 persen, dan ada beberapa memang yang lagi persiapan untuk menyambut WSBK,” jelasnya.

Lebih lanjut pihaknya berharap kepada pemerintah daeah untuk mengeadakan event bersakala kecil sebagai agenda pemanasan sebelum penyelenggaraan World Supebike dan Motogp digelar, sehingga bisa menggairahkan para wisatawan yang akan hadir.

“Kami perlu warming up menghadapi WSBK dan motoGP ini karna selama 2 tahun kami terdampak pandemi covid-19 jadi perlu sekali kami persiapan yang matang agar tidak kelabakan saat hari event berlangsung, tandasnya. (Lu-06)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More