Lombok Update News
The news is by your side.

Kader Perindo Tidak Dukung Zul -Rohmi Jilid 2 Akan Kena Sangsi? Lale Tatun : Kuncaraningrat Yang Bisa Omon – Omon Dan Jalan Pakai Ambulance Partai Lebih Baik Mundur Saja

0 500

Lombok Tengah, (lombokupdatenews) – Beredar Informasi dari beberapa media bila dalam statemetnya Sekjen DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Lombok Tengah (Loteng), Kuncaraningrat, bila tidak mendukung Zul – Rohmi jilid II akan mendapatkan sangsi dari partai, namun hal tersebut dalam faktanya tidak sesuai dengan apa yang terjadi di dalam internal Partai Perindo.

Terkait hal tersebut Anggota Bapilu Perindo Lomok Tengah Lale Tatun menepis statement tudingan Kuncaraningrat tersebut, menurutnya dari hasil investigasi pihak Perindo bahwa Jilid II duet Zul – Rohmi merupakan Akal-Akalan Zulkiefli, dan bukan atas perintah TGB.

“Pernyataan tendensius Sekretaris DPD Perindo Loteng tidak tepat waktunya, sebab keputusan Final parpol dan koalisi parpol untuk mendaftarkan bakal calon belum ada. Dimana mana bila sudah ada keputusan partai melalui rapat resmi yang di hadiri semua unsur memang harus wajib dan mutlak di jalankan oleh semua pengurus dan kader,” tegas Lale.

DItambahkan politikus muda ini terkait urusan Pilkada NTB adalah urusan DPW perintah tertinggi dari Pimpinan Partai, namun bila ada statement genit yang diluar konteks dan keputusan partai maka hal tersebut bukanlah kesepakatan bersama intern partai.

“Dimana dalam hal – hal seperti itu ut dianggap merupakan statement sok mengambil alih wewenang DPW dan kelihatan baru belajar menjadi pengurus partai dan baru belajar politik sehingga kita maklumi saja⁠. Perindo masih tergolong partai baru dan baru kali ini punya wakil di Loteng jadi pengurus DPD itu melakukan pembinaan dan penguatan organisasi bukan pelemahan,”tambah lale.

Lale mengingatkan sebaiknya saudara Kuncaraninggrat lebih banyak lagi belajar politik serta banyak banyak bergaul dengan pengurus parpol lain, agar tidak terkesan memalukan. Sementara sisa pembayaran honor saksi pileg beberapa wakru yang masih menjadi PR yang belum terselesaikan dengan baik mestinya menjadi atensi DPD bukan malah melempar statement sempit. serta dapat memecah belah Partai.

” Baiknya Kuncaraningrat mundur dari kepengurusan karena hasil kinerjanya tidak ada, hanya bisa omon omon dan jalan jalan pakai mobil ambulance partai saja,” tegas Bapillu Loteng Lale Tatun.(Lu07)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More