Lombok Update News
The news is by your side.

KBPPP Siap Dukung Event MotoGP 2022

0 152

Lombok Tengah (lombokupdatenews) – Event MotoGp 2022 yang akan di gelar di sirkuit pertamina KEK Mandalika, tinggal hanya menghitung hari saja hal ini merupakan kebangaan bagi Bangsa indonesia masyarakat NTB, dan khususunya masyarakat Lombok Tengah.

Untuk mensukseskan event balap dunia ini, di butuhkan kerja sama yang baik antara pemerintah dan masyarakat guna menciptakan kondusivitas keamanan (kamtibmas), Keluarga Besar Putra – Putri Polri( KBPP ) POLRI lombok tengah beserta semua jajaran anggotanya di seluruh wilayah dilombok tengah senantiasa selalu siap mendukung perhelatan event MotoGp di sirkuit internasional Mandalika,

“Kami mengajak masyarakat untuk sama sama menjaga kamtibmas menjelang perhelatan motoGP tanggal 18 – 20 maret mendatang,karna dalam event ini untuk menciptakan rasa aman bukan hanya tugas TNI dan polri melain tugas kita bersama.” himbau Eko Minardi sekjen KBPP Loteng(14/03/22)

Lebih jauh menurut eko KBPPP siap membangun sinergitas dengan seluruh element Kepemerintahan di lombok tengah terutama dengan aparat keamanan kepolisian dan TNI, Apalagi dari awal KBPPP terlibat langsung dalam mensukseskan vaksinasi merdeka sebagai syarat utama dapat terlaksananya pergelaran WSBK 2021 dan moto GP yang tinggal beberapa hari lagi.

“Harapan kami pergelaran balapan MotoGP berlangsung dengan meriah dan Aman terkendali.”harapnya.(Lu03)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More