Lombok Update News
The news is by your side.

Kejurprov Grasstrack Dan Motocross Bupati Cup Lombok Tengah 2022 ,Diikuti Sejumlah Pembalap Nasional

0 141

Lombok Tengah, (LombokUpdateNews) – DANDIM 1620/Lombok Tengah, Letkol Kav. I. F. Andi Yusuf K, bersama Bupati Loteng serta didampingi sejumlah forkopimda lainnya resmi membuka Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Grasstrack Dan Motocross Bupati Cup Lombok Tengah 2022 di Sirkuit 459 Desa Lantan, Kecamatan Batukliang Utara, Lombok Tengah, NTB, Sabtu 17 Desember.

Kejurprov Bupati Cup Lombok Tengah ini akan berlangsung mulai 17 hingga 18 Desember. Diikuti oleh peserta yang merupakan pembalap nasional, pembalap lokal, dan pembalap pemula, kejuaraan ini mempertemukan sebanyak 16 kelas pertandingan.

Diantaranya GRASSTRACK yaitu Bebek Standar 2T-4T (Non Kategori) – Open, Bebek Standar 2T-4T (Pemula) – Lokal Loteng, Bebek Modifikasi 2T-4T (Non Kategori) – Lokal Lombok Tengah.

Bebek Modifikasi 4T s/d 125cc (Non Kategori) Open, TRAIL Standar 4T s/d 155cc (Junior) Open, TRAIL Standar 4T s/d 155cc (Senior) Open, TRAIL Standar 4T s/d 155cc (Non Kategori) Lokal Lombok Tengah.

Sport & Trail s/d 155cc (Non Kategori) Open, Sport & Trail s/d 155cc (Non Kategori) Lombok Tengah, FFA s/d 250 cc (Non Kategori) open Supporting Class, Sport & Trail s/d 150 cc (Non Kategori) Khusus Trabas, Sport & Trail s/d 150 cc (Non Kategori) Khusus EX – RIDER 45+ serta MOTOCROSS yaitu Special Engine 50 cc s/d 65 cc dan Special Engine 125 cc s/d 250 cc.

Dandim Lombok Tengah (Loteng) mengatakan grasstrack dan motocross Bupati Cup Lombok Tengah 2022 Di Lantan 459 Sirkuit akan memberikan efek positif bagi masyarakat, khususnya warga setempat dan yang berada di wilayah Lombok Tengah.

Dandim juga menuturkan grasstrack motocross Bupati Cup bertujuan untuk memajukan dan mengharumkan daerah. Menurutnya dampak yang di timbulkan tidak hanya di bidang ekonomi saja, namun kreatifitas dan inovasi masyarakat akan terus berkembang seiring dengan datangnya para pengunjung.

“Oleh karena itu kami sangat mendukung kegiatan ini. Kami optimis ekonomi masyarakat akan semakin baik berkat perhatian pemerintah yang telah membangun dan menyelenggarakan event balap motor di tempat ini,” Ujar Dandim, disela kegiatannya.

“Mudah-mudahan kehadiran Sirkuit 459 Lantan dan series pamungkas ini bisa menjadi inspirasi bagi pembalap-pembalap muda Lombok NTB dan Indonesia, agar bisa menjadi kebanggaan bagi masyarakat, daerah, bangsa dan negara,” Pungkasnya.(Lu07)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More