Lombok Update News
The news is by your side.

Ketua PBSI Kota Mataram : Porprov NTB 2023 Tercederai Dugaan  Atlet Bayaran

0 149

Mataram, (LombokUpdateNews)  – Event Porprov NTB yang diselenggarakan serta dibuka  di  Kota Mataram bebebrapa hari lalu nampaknya telah dicederai oleh adanya dugaan Atlet bayaran dari salah satu kontingen asal  Kabupaten  Sumbawa.

Hal ini diungkapkan Ketua Umum PBSI Kota Mataram L Rudi Gunawan, kepada  media siang tadi (19/02) menurutnya adanya dugaan temuan atlet bayaran tersebut telah mencederai sportifitas  serta merusak tujuan mulia diseleggarakannya Porprov NTB 2023 saat ini.

“Tujuan Porprov ini adalah untuk  menjaring Atlet atlet Daerah yang akan berlaga  di Pra- PON akan datang, namun Atlet daerah NTB akan hilang Kesempatannya untuk bisa tampil  bila cara acara seperti ini dibiarkan saja .”ungkapnya.

DItambahkan  L Rudi pihaknya selaku Ketua PBSI Kota Mataram bersama para ketua Umum PBSI daerah lainnya mengharapkan agar semua cabor selalu menjunjung tinggi sportifitas  dan kemurnian olahraga dalam Porprov NTB 2023 ini, sehigga  jangan hanya demi sebuah kemenanganan serta hanya demi mengejar  sebuah gengsi dan pengakuan akan tetapi telah mencederai tujuan mulia dari diselenggarakannya porprov NTB ini.

“ Hanya demi sebuah gengsi dan pengakuan  sebagai pemenang lalu menghalalkan segala cara , dan kemudian  hal  itu dapat berimbas dan  merugikan Atlet atlet Daerah lainnya di NTB.”tambahnya.

Ketua PBSI Kota Mataram  ini  berharap Koni NTB di bawah kepemimpinan Mori  bersikap tegas serta  menindaklanjuti keberatan   mereka , sebab menurutnya apa yang telah dilakukan oleh kontogen Kab sumbawa telah  mencoreng nama daerah NTB.

“kita lihat saja bagaimana tindakan dan bagaimana KONI ORIV NTB  dibawah Kepemimpinan Mori Pada Porprov NTB 2023 ini.” Tutup L Rudi.

Sementara Ketua KONI NTB , H Mori Hanafi saat dikonfimasi media  terkait permasalahan tersebut hingga saat ini masih belum dapat memberikan konfirmasi. (Lu01)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More