Lombok Update News
The news is by your side.

Wakil Ketua PP Loteng : Penempatan Pejabat Pemda Loteng,Tidak Sesuai Kompetensi Serta Membuang Waktu

0 266

Lombok Tengah (lombokupdatenews) – Pengisian jabatan eselon 2 dan 3 di kabupaten Loteng melalui mekanisme panitia seleksi menuai berbagai kontra dari berbagai kalangan,termasuk dari salah seorang tokoh pemuda selatan Fathurahman.

Menurutnya kebijakan tersebut di nilai hanya membuang waktu saja.
“saya fikir ini kerja pansel sudah tidak jelas, karena orangnya itu itu saja,jadi hasilnya juga sudah bisa di tebak,” kata mantan anggota Komisi 3 ini.


Dewan termuda periode 2014-2019 ini juga mengaku prihatin atas cara cara yang di lakukan pemda loteng dalam menempatkan pejabat dan orang orang yang menjabat di lingkup pemerintahan loteng. Kata dia, harusnya kompetensi dan aturan yang ada menjadi acuan bukan atas dasar suka dan tidak suka apalagi ada indikasi main uang . “ kita patut menduga dengan syarat yang tidak mewajibkan diklatpim pada proses administrasi pansel ini jelas ada permainan dan pengaturan sebelumnya,” tegasnya.


Pihaknya setuju jika ada regenerasi dalam jabatan di Loteng namun tidak kebablasan dan menabrak aturan yang ada, dia juga menilai jabatan adalah amanah yang harus di jalankan dengan sungguh sungguh dari karier bawah menengah lalu atas ,” jangan sampai memaksakan orang untuk menduduki jabatan padahal ilmunya belum sampai ,” sindirnya.


Ketua Pemuda Muslimin NTB ini mengaku akan mengawasi kinerja pansel yang sudah luntur dari kepercayaan publik ini, sejak orang orang ini jadi pansel sekda, direksi dan dewas PDAM sampai pejabat pratama sekarang masyarakt sudah tidak percaya lagi kinerjanya, hanya menghabiskan anggaran saja padahal hasilnya kita duga sudah ada duluan.” Pungkas Fathur.(Lu07)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More