Ketua Tuan Guru Sakti Center (TGS) Bocorkan Arah Dukungannya Pada PIlkada NTB 2024

Lombok Tengah, (lombokupdatenews) – Terkait perkembangan Pilkada NTB belakangan ini,  serta  guna lebih memantafkan barisan dan gerakan  arah dukungan kepada  calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB , sebagai ujung tombak pergerakan politik masyarakat  Ketua Tuan Guru Haji Lalu Gede Sakti (TGS) Center angkat bicara.

Ketua  Tuan Guru Sakti Center (TGS)  Ahmad Mujahid.kepada  Media Ahmad Mujahid kepada media menyatakan arah dukungannya kepada pasangan Rohmi -Firin, adapun alasan TGH Gde Sakti mendukung pasangan Dr Sitti Rohmi Djalilah dan Dr H W Musyafirin  sebab pihaknya  memnganggap bahwa kepemimpinan NTB kedapn kedua pasangan tersebut  mampu membawa masyarkat ke arah yang lebih baik di segala bidang.

Lebih jauh menurutnya  pasangan Rohmi – Firin bagi masyarakat NTB nani lebih mampu menjadi pengayom  masyarakat tanpa sekat serta membedakan warna ras , sku dan agama  masyaraatnya , sehingga  diharapkan keharmonisan  NTB nanti semakin enih terjaga.

“Bukan karena beliau bersaudara tapi kemampuan kedua calon ini sudah teruji masing masing di bidangnya termasuk menjadi pemimpin di Provinsi dan Kabupaten dan juga sebagai pemimpin  kepada masyarakat yang mereka ayomi, Rohmi – Firin  tidak penah membeda bedakan rakyatnya  baik dari perbedaan Ras, suku,wara kuli dan agamanya.”Kata  ahmad Mujahid.”jelasnya .

Sehingga dengan kebulatan tekad dan komitmen,TGS center melalui Pilkada NTB  ini  secara penuh dan ikhtiar mendukung Paket Rohmi firin sebagai Calon Gubernur dan wakil Gubernur NTB 2024-2029, selain itu juga pihaknya TGS Center akan langsung bergerak masif di semua kabupaten kota di NTB wabil khusus Lombok tengah , Lombok barat, Kota Mataram dan KLU.Di sampaikan Jahid TGS Center adalah lokomotif pergerakan politik tuan guru sakti di NTB khusunya di pulau lombok.

“InshaAlloh beliau sendiri juga akan bergerak bersama elemen dan pendukung serta jamaah memenangkan Rohmi – Firin untuk Gubernur dan Wakil Gubernur NTB menang.”tutupnya.(Lu07)