Lombok Update News
The news is by your side.

Ketum PBNU: Pertama di Indonesia Resmikan Kantor PCNU Lombok Tengah

0 109

Lombok Tengah, (lombokupdatenews) – Hanya di Kabupaten Lombok Tengah saja Ketua Umum PBNU meresmikan Kantor PCNU. ” pertama di Indonesia saya resmikan kantor PCNU Kabupaten Lombok Tengah” ujar Ketua Umum PBNU KH Yahya Cholil Yastaqub

Yahya mengaku senang dan bangga dengan PCNU Kabupaten Lombok Tengah yang telah memiliki Kantor sendiri, hanya saja dia mengingatkan agar tidak hanya memiliki kantor yang megah saja melainkan harus punya kegiatan yang banyak dan bermanfaat bagi masyarakat.

Sementara itu Bupati Lombok Tengah yang juga ketua PCNU Kabupaten Lombok Tengah mengatakan Kantor PCNU adalah kado 1 Abad NU. Seharusnya kantor ini ada dari puluhan tahun silam namun baru kali ini terwujud, ini tidak lepas dari dukungan semua pihak. “Saya sampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu pembangunan kantor PCNU ini, semoga tercatat sebagai amal Ibadah” kata Pathul Bahri.

Selain Ketum, Sekjen PBNU dan Bendahara PBNU juga turut hadir. Hadir juga Sekda Lombok Tengah dan sejumlah Kepala Dinas.

Peresmian Kantor PCNU kabupaten Lombok Tengah diliputi keharuan. Ketua PCNU saat pidato terbata bata menahan haru. Dia menargetkan tahun 2023 pembangunan Kantor PCNU lantai dua rampung.(Lu01)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More