Lombok Update News
The news is by your side.

Kodim 1620 Lombok Tengah, Berikan Desa Labulie Bantuan Bedah Rumah

0 123

Lombok Tengah,(LombokUpdateNews) – Sebagai wujud keberlanjutan komitmen serta kepedulian kepada masyarakat, khususnya masyarakat kurang mampu di daerah Lombok Tengah jajaran Kodim 1620/Lombok Tengah (Loteng), kembali menggelar aksi bedah rumah.Kali ini menyasar rumah warga desa Labulia kecamatan jonggat kabupaten Lombok tengah 2/2/2023.

kegiatan bedah rumah tersebut menjadi rangkaian kegiatan Korem 162/Wira Bhakti yang ke-62 tahun ini.program bedah rumah ini merupakan salah satu program utama yang terus digalakkan Korem 162/Wira Bhakti dan jajaran.

Dan kali ini salah satu rumah warga desa Labulia atas nama Cemah sebagai penerima manfaat dalam program Bedah rumah yang di galakan oleh jajaran kodim 1620 Lombok tengah.

Kepala Desa Labulia Mahjad SPd. mengatakan hari ini kodim Lombok Tengah melakukan survey lokasi ke rumah warga atas nama Cemah yang akan mendapatkan bantuan Bedah rumah tersebut Alhamdulillah salah satu warga kami yang beralamat di dusun Batu tinggang Desa Labulia sebagai penerima manfaat.

Kodim Lombok Tengah akan mulai laksanakan Minggu depan langsung akan di kerjakan oleh kodim dan akan di bantu oleh Warga setempat dan Peerintah desa.

Insyaallah besok pagi pemerintah desa dibantu oleh warga sekitar, akan melakukan gotong royong dirumah warga penerima manfaat untuk mempersiapkan pelaksanaan tersebut iya juga akan terus berupaya bagaimana kedepan masyarakat labulia bisa lebih baik dibawah kepemimpinannya sebagai kepala desa.

“Mahjat atas nama pemerintah desa mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada kodim 1620 Lombok Tengah yang memberikan manfaat Bedah rumah kepada warga kami di desa Labulia.
“Semoga apa yang dilakukan TNI ini menjadi pengikat kami sebagai masyarakat. Bahwa hadirnya TNI benar-benar nyata kami rasakan,” tutupnya.(Lu01)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More