Lombok Update News
The news is by your side.

KONI Loteng Berikan Motivasi 9 Atlet Yang Mewakili Loteng Di PON XX Papua

0 448

Lombok Tengah (lombokupdatenews) – Pengurus Komite Olahraga Nasional (Koni) Lombok Tengah, menggelar ramah dengan seluruh atlet, yang mewakili Lombok Tengan untuk bertandin di PON XX Papua.

Selain itu, Koni juga memberikan sejumlah uang saku kepada para atlet sebagai motivasi untuk bertanding sehingga memberikan yang terbaik untuk NTB khususnya Lombok Tengah.

Ketua Koni Lombok Tengah, M. Samsul Qomar mengatakan semua cabang olahraga sangat istimewa karena mereka akan membawa harum nama daerah terutama Lombok Tengah.

“Kita sebagai masyarakat harus memberikan suport yang besar kepada mereka, agar bisa membawa medali emas dan mengharumkan nama Lombok Tengah di kancah Nasional,” ungkapya.

Ia menambahkan, cabor lain diharapkan bisa memberikan kontribusi yang sama, untuk kemajuan olahraga di kabupaten Tatas Tuhu Trasna ini.

“Harapan saya, cabor lain bisa memberikan kontribusi yang sama, untuk Lombok Tengah,” tambahnya.

Mantan anggota dewan dua periode ini menjelaskan, banyak atlit Lombok Tengah yang telah mengharumkan nama daerah dengan menyumbangkan medali emas, perak dan perunggu di kancah Nasional, namun tidak banyak dikenal masyarakat.

“Saya sebagai ketua koni akan berusaha dan berjuang untuk merubah itu semua, kita bangun komunikasi sebaiknya dengan pemerintah daerah, agar atlit yang berprestasi mendapatkan perhatian pemerintah,” imbuhnya. (Lu-02)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More