Lombok Update News
The news is by your side.

Koni Loteng Targetkan 30 Medali Emas Porprov Mendatang

0 19

Lombok Tengah, (LombokUpdateNews) -Tiga bulan kurang jelang pekan olahraga provinsi KONI Loteng meyiapkan pemusatan latihan untuk semua cabor anggota koni yang di pertandingkan nanti
Pemusatan latihan ini penting untuk melakukan seleksi masing masing cabor yang akan mengikuti proprov tersebut.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Koni Lombok Tengah M Samsoel Qomar, kepada sejumlah media menurutnya atlit yang akan bertanding perlu di uji dan di berikan penggemblegan baru kemudian di lakukan seleksi kesiapan mereka untuk berlomba nanti.
” Semestinya koni sudah merencanakan pemusatan ini di barengi dengan pekan olah raga kabupaten ( porkab ) september – oktober lalu namun karena dana tidak ada kegiatan tersebut batal terlaksana” jelasnya..
Namun di jelaskan lanjut sebelum porprov, harus ada pemusatan latihan dan hal ini merupakan seleksi akhir sebelum menuju kota mataram . dimaana pihaknya mempunyai waktu selama dua bulan kedepan yakni pdabulan desember dan januari untuk pemusatan latihan.
Sementara itu untuk kebutuhan dana setelah di hitung hitung sekitar 4 M untuk hibah koni tahun 2023 , hal itu terdiri dari persiapan porprov ( pemusatan latihan ) , porprov ini sendiri terdapat pada iuran ke provinsi sebesar 2,7 juta per atlit serta untuk kebutuhan koni dan pembinaan cabor .
“Minggu ini Koni Loteng sudah menyelesaikan data masing masing atlit dari semua cabor yang akan bertanding di proprov mendatang, untuk medali Koni loteng akan berupaya menargetkan 30 medali emas”tutupnya .

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More