Lombok Update News
The news is by your side.

KONI Minta Pemkab Perhatikan Olahraga Lombok Tengah

0 303

Lombok Tengah(lombokupdatenews) – Ketua KONI Loteng  M. Samsul Qomar menghadiri pemilihan ketua baru pada Kongres Askab PSSI Loteng 2021 yang digelar di gedung olahraga (GOR) Praya.

“Kedua calon kali ini adalah orang-orang yang siap dengan segala resiko, situasi dan beban selama di PSSI dan kami mendukung sepenuhnya kepada siapapun yang terpilih sebagai ketua nanti,” ujaranya

Mantan anggota dewan dua periode ini menambahkan, olahraga apapun itu tidak terlepas dari dana prasarana yang ada, tanpa semua itu kita tidak bisa berbuat banyak.

Pihaknya berharap kepada pemerintah daerah Lombok Tengah dan Anggota DPRD, untuk membantu memajukah olahraga Lombok Tengah, agar bisa berprestasi di tingkat Nasional maupun Internasional.

“Harapan kami kepada Pemda Loteng dan khusunya ketua DPRD yang ikut hadir saat ini bantulah kami insan-insan olahraga yang berprestasi dan bisa membawa nama Lombok Tengah ke depan khususnya bahkan ke kancah Nasional dan Internasional,” tandasnya.

Disisi lain, masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan oleh pemerintah misalnya sejumlah lapangan yang digunakan untuk keperluan umum haru segera diselesaikan

“Misalnya lapangan Pujut yang dijadikan Rumah Sakit MOTOGP, harus segera diselesaikan, kemarin sudah ada dananya namun kembali ke kas Negara karena lokasi pembangunan belum ditentukan,” tandasnya. (Lu-06)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More