Lombok Update News
The news is by your side.

Kuasa Hukum Anton : Tidak Ada Pernah Dokter ML Menyebutkan Ada LSM  Mencicipi Dana Taktis BLUD

0 274

Lombok Tengah, (lombokupdatenews) – Bergulirnya isu terkait aliran dana taktis kasus BLUD RSUD Praya yang  menyebutkan bahwa selain pejabat daerah Lombok Tengah sejumlah LSM juga pernah menerima dan mencicipi dana kasus BLUD tersebut.

Dibantah langsung oleh kuasa hukum dokter Muzakir Langkir, L Anton Hariawan SH.MH,  kepada  media  lombokupdatenews melalui Via phone  Anton mengaskan bahwa  isu tersebut tidak lah benar dan fitnah adanya.

“ tidak ada pernah dokter Muzakir Langkir menyebutkan serta berstatement di media manapun bahwa ada 7 LSM yang pernah menerima dan mencicipi aliran dana taktis BLUD ini tidak ada itu,  itu fitnah yang tidak bisa dipertanggung  jawabkan informasinya.’’ Tegasnya.

Menurutnya pihaknya sebagai kuasa hukum saat ini masih mengumpulkan bukti bukti kuat terkait persidangan yang akan pihaknya hadapi beberapa waktu kedepan bersama ML di persidangan. Kami  sudah mempunyai  bukti bukti kuat berupa   kwitansi pengeluaran dan penerima , ada juga stempel basah dari  penerima dana taktis ada juga berupa chat WA dan itu adalah oknum pejabat di lingkup pemerintah daerah , jadi tidak ada LSM yang disebut sebut sebagai penerima.

“ Tunggu saja kita sudah sangat siap dengan bukti bukti ini,  kita akan buktikan dan kami akan buka nanti dengan sejelas jelasnya  di persidangan kawan kawan wartawan juga akan kami berikan bukti kuatnya bila sudah waktunya.’tutup pengacara muda ini(lu07)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More