Lombok Update News
The news is by your side.

Menjual Sabu Demi Kado Ultah Anaknya, S Warga Lotim Ditangkap Polisi

0 42

Jual Sabu Demi Ulang Tahun Anaknya, Seorang Residivis Ditangkap Tim Cobra Polres Loteng

Lombok Tengah, (LombokUpdateNews) – Seorang Ayah demi membahagiakan anaknya di hari ulang tahunnya ,nekat menjual sabu untuk membeli kado dihari jadi buah hatinya namun apes bagianya niatnya tersebut harus kandas sebab keburu ditangkap tim Cobra Sat Resnarkoba Polres Lombok Tengah.

“Kita tangkap terduga pelaku inisial S (43) warga Kabupaten Lombok Timur yang akan beraksi di wilayah hukum Polres Lombok Tengah pada Rabu (7/12) sekira pukul 19.00 wita di Kecamatan Praya Timur, kata Kasat Narkoba Polres Lombok Tengah IPTU Hizkia Siagian, SIK, di Praya Kamis.

Ia mengatakan, terduga merupakan resedivis dan ditangkap berdasarkan informasi dari masyarakat dan penyelidikan yang dilakukan jajaran Satuan Resnarkoba Polres Lombok Tengah tentang dugaan aktivitas peredaran narkoba jenis sabu-sabu di lokasi tersebut.

Hizkia menuturkan, S diamankan beserta barang bukti 7 gram narkotika jenis sabu yang disembunyikan dalam sebuah amplop warna putih dan selembar tisu yang dibawanya saat akan melakukan transaksi.

“Saat kami geledah, terduga tidak dapat mengelak ketika sebuah amplop yang dibawanya berisikan sabu yang akan dijual kita temukan,” tutur Hizkia.

Tidak hanya itu, petugas juga menyita barang bukti lain berupa satu HP Samsung, satu buah dompet coklat dengan uang sejumlah Rp. 12.000, korek api dan serangkaian alat hisap yang berhasil ditemukan di rumah terduga di Kabupaten Lombok Timur pada waktu dilakukannya pengembangan.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya kini terduga berikut barang bukti sudah diamankan di kantor Sat Resnarkoba Polres Lombkok Tengah untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.(Lu01)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More