Lombok Update News
The news is by your side.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno Resmikan Hotel De Bale  Soultan Poltekpar Lombok

0 141

Lombok Tengah, (lombokupdatenews) – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno dalam kunjungannya ke Lombpk NTB kali ini(05/03/23) selain dalam rangka agenda menonton event WSBK juga menyempatkan diri berkunjung ke Poltekpar Lombok dalam rangke peresmian Hotel De Bale  Soultan

Kunjungan Sandiaga uno  saat mendarat di Bnadara Lombok disambut langsung oleh Sekretaris Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Lalu Gita Ariadi.

Di poltekpar Lombok Menteri Sandiaga salahudin uno secara resmi meresmikan hotel milik Poltekpar dengan nama De Balen Soultan. Yang dimana hotel ini sendiri masih berada di dlam lingkungan kampus Poltekpar Lombok  sebagai hotel praktikum para mahasiswa.

Kepada sejumlah para undangan yang menghadiri kegiatan tersebt Salahudin Uno dalam sambutannya menyampaikan  dengan di resmikannya  Hotel De Bale Soultan tersebut para mahasiswa  dapat dilatih serta dapat memiliki daya saing, berkreatof lokal serta mampu melayani wisatawan secara aman,nyaman  serta menyenangkan.

“Kita harapkan seluruhnya memliki talenta terbaik, SDM terampil yang dilatih di sini harus memiliki daya saing berkualitas, berkearifan lokal, juga berakhlakul karimah. Sehingga mereka mampu melayani wisatawan secara aman, nyaman, dan menyenangkan sehingga masuk dalam target penciptaan 4,4 juta lapangan kerja baru di tahun 2024,”jelasnya.

Menteri Sandiaga Uno  dalam  hal ini juga mengingatkan kembali , bahwa akan ada banyak event kelas dunia yang akan dihadirkan di Lombok, sehingga  jangan sampai  event kelas international telah ada namun pelayanannya belum berkelas dunia.

“Mahasiswa Poltekpar yang kelak mengelola De Balen Soultan harus aktif. Kalau ada tamu, hargailah tamu dengan benar dan baik,”tandasnya

Sementara direktur Poltekpar, Herry Rachmat Widjaja berharap, dengan diresmikannya hotel yang memiliki 58 kamar tidur tersebut  nantinya dapat memicu kemajuan dan kebangkitan pariwisata Indonesia, khususnya  di pulau Lombok.(LU01)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More