Lombok Update News
The news is by your side.

MSQ Yakin Perindo Jadi 3 Besar Partai Pemenang Pemilu, Bersaing Dengan Golkar dan Gerindra.

0 119

Mataram , (LombokUpdateNews) – Ketua Bappilu DPW Perindo NTB M Samsul Qomar mengaku partainya siap dengan dua kemungkinan sistem proporsional terbuka maupun tertutup.
Pihaknya mengungkapkan sejauh ini sudah melakukan pendataan dan membuka pendaftaran bakal calon legislatif baik di tingkat kabupaten maupun provinsi.
”Rata rata pendaftar di kabupaten kota maupun provinsi hasil dari pendataan dari kita sudah melebihi quota yang ada.” ungkapnya
Sementara sistem proporsional sendiri tidak menjadi hal yang menghalangi animo bagi kader Perindo untuk mencalonkan diri.
Sesuai arahan ketua Harian Nasional syaikh TGB, pihaknya kerja bersama sama sehingga tidak berfikir soal siatem terbuka maupun tertutup, namun prinsipnya bagainana partai dapat memenangkan hati rakyat serta mencetak wakil yang bisa di andalkan oleh rakyat nantinya.
Sejauh ini, Perindo terus menerima pendaftaran sebagai anggota dari berbagai warna masyarakat baik dari masyarakat umum maupun jamaah organisasi semuanya antusias menjadi anggota perindo .
Perindo sendiri menerima pendaftaran melalui link yang sudah disediakan dan pihaknya selalu mengupdate setiap waktu pertambahan anggotanya.

MSQ mengaku optimis perindo akan menjadi salah satu partai yang masuk senayan yang bukan hanya dicap pepesan kosong selain kerja untuk rakyat sudah di lakukan juga dari 6 lembaga survey nasional menempatkan perindo sebagai parpol baru yg sangat mungkin masuk parlementary treasholdnya, sebab hasil survey selalu di atas angka 4 persen atau urutan ke 5 dan ke 6 skala nasional.
“Di NTB sendiri saya yakin perindo akan menjadi partai 3 besar pemenang pemilu bersaing dengan Golkar dan Gerindra . Dan dapat menempatkan wakilnya di semua dapil se NTB baik DPRD tingkat pusat, provinsi maupun Kabupaten/ kota..” tutupnya yakin.(Lu07)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More