Lombok Update News
The news is by your side.

Nobar One Piece “Rambut Putih”, Relawan SDG NTB Ajak Nakama Dukung Ganjar Jadi Presiden 2024

0 107

Lombok Tengah, lombokupdatenews – Sukarelawan Santri Dukung Ganjar (SDG) NTB, Korda Lombok Tengah (Loteng) gelar konsolidasi Relawan serta Sosialisasi Pak Ganjar Pranowo dan Nonton Bareng Serial One Piece, Gear Fifth di salah satu warung kopi pada Minggu, (6/7/) malam.

Kegiatan Tersebut untuk bersilaturahmi bersama dengan relawan SDG yang berkolaborasi dengan remaja Mushalla Al-Barokah sekaligus menggalang dukungan dikalangan Nakama (penggemar One Piece).

Koordinator Daerah SDG Loteng, Riki Aditya mengatakan, Silaturahmi dan konsolidasi ini dilakukan kepada para pengunjung serta para remaja Mushalla yang hadir.

“Kami terus melakukan koordinasi dengan relawan untuk menggalang dukungan untuk Pak Ganjar Pranowo Presiden 2024,” ujarnya, kepada media.

Selain itu, Untuk meyakinkan para relawan dan pengajuan yang hadir sebelum mulai nonton bareng pihaknya memutarkan vidio profil pak Ganjar Pranowo melalu layar lebar sehingga harapannya pak Ganjar semakin dikenal di semua kalangan terutama remaja Mushalla dan milenial Santri.

“Tentu segala momentum ini sangat penting untuk kita sampaikan bagaimana, beliau memimpin Jawa Tengah dan nanti memimpin Indonesia,” ujarnya.

Di sisi lain, Momentum nonton bareng ini adalah satu momentum yang dinanti oleh para Nakama di seluruh Indonesia, karena seri ini memiliki kesamaan dengan pak Ganjar dengan ciri khas rambut putih dan sebagai pemimpin.

“Kami harapan kepemimpinan pak Ganjar sangat berkaitan erat dengan momentum ini, dan juga tentu dalam serial Gear Fifth ini harus memiliki ketahanan yang kuat dalam memimpin,” tegasnya.

Sementara itu, salah satu Penonton Hendri menuturkan, Bahwa ia mengucapkan terimakasih kepda SDG yang telah mengadakan nonton bareng serial ini.

“Saya sangat senang bisa menonton bersama Film ini. Episode ini sangat di tunggu-tunggu para Nakama,” bebernya.

Selain itu dia mengaku bahwa, Dengan menyaksikan tampilan Vidio pak Ganjar bahwa ia semakin mengenal beliau yang menjadi calon presiden di Indonesia.

“Ini calon presiden pilihan Nakama,” tandasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More