Lombok Update News
The news is by your side.

PANA NTB Minta Oknum Lombok Plaza Pengeroyok Pengunjung di Test Urine

0 57

Mataram, (lombokUpdateNews)  – Terhadap kejadian aksi premanisme yang terjadi pada sabtu 22 oktober 2022 dini hari lalu, pukul 04.00 WIB dimana dugaan pengeroyokan serta penganiayaan yang dialami sejumlah pemuda  serta  dengan dugaan yang dilakukan oleh pihak  management Lombok Plaza Mataram, Dir Pegiat Anti Narkoba (PANA) NTB, M Samsoel Qomar mengecam keras  tindakan preman tersebut.

Menurutnya apa yang telah dilakukan oleh pihak management LP. Sudah merupakan perbuatan penganiayan serta premanisme dalam system hukum kita saat ini, dengan tanpa sebab dan basa basi sejumlah orang yang merupakan orang orang dari pihak LP melakukan pengeroyokan dan penganiayan yang membuat sejumlah pemuda menjadi korban serta harus di berikan perawatan intensif karena mengalami luka luka dan lebam diwajah mereka.

“Terhadap kerjadian itu kok bisa ada main hakim sendiri dari pihak LP, kalau ini terbukti management harus tanggung jawab dan polisi mesti memeriksa kedua belah pihak test narkoba “ungkapnya kesal

DItambahkan MSQ meskipun kejadianya terjad pada hari sabtu lalu, namun hal ini cukup membuat pihaknya kaget bahwa di kondisi wilayah NTB khususnya Mataram saat ini dimana kita sedang  focus untuk membangun perekonomian masyarakat dan mempromosikan sejumlah destinasi wisata di Lombok dengan semboyan keramahan , kenyamanan dan kemanannya yang tinggi, secara mengejutkan muncul ada aksi premanisme dari sejumlah oknum yang mengatasnamakan dirinya pihak management hotel Lombok Plaza  melakukan aksi pemukulan dan penganiayaan secara membabi buta dan berkelompok hal ini dapat mencoreng nama baik daerah,  khususnya wilayah kota Mataram, begitupun dugaan pihak PANA NTB soal di bawah pengaruh barang terlarang bisa saja karena sebab  erat kaitannya dengan dunia hiburan malam. Patut di duga dan harus di test narkoba kedua belah pihak .

“ Kami heran dan curiga selama ini kota Mataram tidak perah terjadi hal seperti ini, saya   curiga mereka di bawah pengaruh barang terlarang  kok bisa serang orang sampai ke kos atau tempat tinggal korban, padahal kejadiannya di LP. Apapaun bentuk permasalahanhya antara kedua belah pihak apa tidak bisa di selesaikan dengan baik baik tanpa ada aksi kekerasan, bahkan sampai melakukan pengeroyokan .Polisi khusunya polda NTB  kita minta memeriksa stand dan managemet LP jika terbukti maka izin LP harus di cabut oleh pemkot  sering sekali Lp ini bersamalah baiknya pak wali tinjau kembali izin hiburan di hotel ini.”tegasnya.(Lu07)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More